Mangaka Masashi Kishimoto Ciptakan Ilustrasi Naruto Terbaru Buat Ultah ke-20

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 20:43 WIB
Manga Boruto
Ilustrasi Boruto terbaru. Foto: Istimewa
Jakarta -

Usia manga Naruto tak muda lagi, sama halnya dengan One Piece yang berumur lebih dari dua dekade. Mangaka Masashi Kishimoto berbagi ilustrasi Naruto dan putranya, Boruto yang terbaru untuk merayakan hari jadi manganya.

Ilustrasi terbaru itu dibagikan oleh akun fanbase Naruto dan Boruto di linimasa Twitter, baru-baru ini.

"Dua brand ilustrasi terbaru oleh Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto untuk merayakan perayaan ulang tahun ke-20 Naruto dan terima kasih untuk pembaca dari Prancis yang telah mendukung eksisnya manga ini sampai sekarang," cuit @Abdul_S17, seperti dilihat detikcom, Jumat (24/12/2021).

Sampai sekarang, versi manga dan anime memainkan peran utama dalam berbagai acara komik di Jepang. Franchise ini jelas tidak menunjukkan bakal berhenti dalam waktu dekat.

Dalam manga Boruto, generasi ninja berikutnya telah mengambil kendali saat ancaman dari Organisasi Kara berlanjut. Dalam manga Boruto 65 yang terbit awal pekan ini, Boruto bersama Kawaki tengah melawan rival utama Konoha yakni Code.

Code dikenal sebagai karakter terkuat saat ini yang juga ingin menghancurkan dan membalaskan dendamnya kepada para ninja di desa Konoha. Dia ingin membalas dendam atas kehilangan Jigen.

Dengan bab terakhir yang menyingkap banyak trik tersembunyi, tampaknya Masashi Kishimoto akan mengungkapkan banyak momen menggemparkan saat cerita manga berlanjut.

Sebelum ada Code, manga Boruto juga diisi oleh rival terkuat ada Otsutsuki dan Momoshiki yang juga berusaha melawan Boruto, Naruto, dan Sasuke.



Meski kisah anime dan manga Boruto: Naruto Next Generations telah menyimpang, dan serial televisi yang mengeksplorasi ujian Chunin. Kisah anggota baru klan Uzumaki yang menjadi ninja resmi dalam Konoha juga mulai diceritakan.

Sebelumnya manga Boruto bukan ditulis oleh Masashi Kishimoto namun ia mengambil alihnya. Sepanjang menjadi penulis manga Boruto, dia telah melenyapkan Rubah Ekor Sembilan sebagai hasil dari pertempuran melawan Jigen.

Hokage ketujuh tidak lagi dapat mengandalkan kekuatannya yang selama ini dikenal sebagai Kurama.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)