Spoiler! Manga Boruto Chapter 65

Tia Agnes - detikHot
Senin, 20 Des 2021 14:25 WIB
Manga Boruto Chapter 60
Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 65 terbit hari ini. Foto: Manga Boruto/ Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 65 bakal terbit hari ini pukul 22.00 WIB di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Siap baca kelanjutan cerita pertarungan Kawaki melawan Code?

Manga Boruto 65 menjadi bab penutup yang bakal terbit tahun ini. Komik karangan Masashi Kishimoto yang digambar oleh Mikie Ikemoto saat ini sudah memasuki Arc Code.

Dalam Arc Code, cerita manga Boruto fokus pada musuh utama dari Desa Konoha sejak kekalahan Isshiki Ostutsuki. Code menjadi rival utama dari Boruto dan Noruto.

Code diketahui punya misi khusus untuk menunantaskan rencana klan Otsutsuki untuk memanen buah cakra pohon Ilahiah di bumi. Saat ini, Boruto menjadi wadah Momoshiki dan dalam tubuh Kawaki sudah tertanam Isshiki.

Manga Boruto 65 kemungkinan besarnya akan mengisahkan Boruto yang tidak mampu lagi menahan kekuataan Momoshiki di dalam tubuhnya. Di akhir bab sebelumnya, Boruto memang terlihat kesakitan.

Padahal Boruto dan Kawaki sedang melawan Code yang menjadi musuh terbesar dari Konohagakure. Pembaca setia manga Boruto ketar-ketir jika Kawaki sendirian melawan Code yang bakal membuatnya hampir kalah.

Apalagi jika nantinya Momoshiki benar-benar bangkit dari tubuh Boruto sampai membuat anak sulung Naruto itu hilang kesadaran.

Naruto dan Shikamaru yang tampak mengejar Boruto dan Kawaki diprediksi tidak bakal bisa membantu lebih banyak dalam pertarungan. Demi menghadapi Isshiki terdahulu, Naruto dibantu oleh Kurama. Tanpanya, Naruto tidak begitu kuat.

Kawaki pun disebut bakal bertarung mati-matian melawan Code. Dia tidak akan sampai hati untuk kehilangan Naruto dalam pertempuran itu, karena Naruto sudah dianggapnya sebagai ayah angkat yang melindunginya.

Kawaki juga bakal menyelamatkan Boruto agar tidak berubah mode menjadi Momoshiki. Ia akan berupaya agar Boruto tetap sadar.

Di manga Boruto 64 sebelumnya, pertarungan antara Boruto dan Code benar-benar dimulai. Kemampuan Code dengan karma-nya disebut terkuat dalam alur cerita Arc kali ini.

Eida banyak mengungkapkan rahasia yang sebelumnya terbongkar di manga bab ke-64. Pertarungan di antara kedua karakter terbesar dalam semesta Naruto bersama putra Hokage ketujuh dan pemimpin baru Organisasi Kara semakin berlanjut.

Manga Boruto: Naruto Next Generations bisa dibaca secara legal di platform resmi MANGAPlus Shueisha di tanggal 20 setiap bulannya pukul 22.00 WIB. Manga ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Spanyol.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)