Manga Boruto 64 Rilis, Pertarungan Boruto dan Code Dimulai

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 17:47 WIB
Manga Boruto Chapter 60
Foto: Manga Boruto/ Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 64 akhirnya terbit bulan ini. Setiap tanggal 20, para pencinta manga Naruto dan Boruto menunggu kelanjutan cerita dari karangan Masashi Kishimoto tersebut.

Manga Boruto berhasil melampaui pertarungan melawan Isshiki Otsutsuki. Kini ceritanya tengah berada di tengah-tengah Arc terbarunya saat Boruto dan Kawaki akhirnya berhadapan langsung dengan musuh terkuat mereka yakni Code.

Desa Konohagakure meningkatkan keamana mereka setelah invasi Otsutsuki yang berhasil menyusup masuk ke wilayah mereka dan mengelabui para ninja. Bagaimana di bab terbaru manga Boruto: Naruto Next Generations?

Sesi pertarungan melawan Code berlanjut. Ceritanya mencapai fase baru karena Boruto tampaknya telah membangkitkan kembali kekuatan tanda Karma-ny dengan cliffhanger dari bab sebelumnya.

Tampaknya hal itu juga yang membawa kembalinya Momoshiki Otsutsuki. Di bab sebelumnya, Boruto membangkitkan kekuataan karmanya yang menjadi respons terhadap kuatnya Code.

Di manga Boruto 64, pertarungan antara Boruto dan Code benar-benar dimulai. Meski para pembaca setia manga Naruto masih belum mengetahui, kemampuan Code dengan karma-nya yang sebenarnya.

Tapi sepertinya kedua segel Karma Boruto dan Code masih tersegel dan punya sifat yang jauh berbeda. Pertarungan di bab ini juga sepertinya merupakan awal dari konflik yang lebih besar karena ruang lingkup Code.

Eida juga bakal mengungkapkan lebih banyak rahasia di manga Boruto 64. Pertarungan di antara kedua karakter terbesar dalam semesta Naruto bersama putra Hokage Ketujuh da pemimpin baru Organisasi Kara bakal semakin pecah.

Naruto atau ayah Boruto juga tampaknya mengalami peningkatan kekuataan tanpa menggunakan Rubah Ekor Sembilan. Hal ini menunjukkan kemampuan Hokage ketujuh yang masih bisa mengadalkan kekuataannya.

Seperti diketahui oleh pembaca manga Boruto, kematian kurama Naruto atau si Rubah Ekor Sembilan membuat sedih para pembaca. Tampaknya Masashi Kishimoto tak ingin para penggemar bersedih terlalu lama, dan membuat Naruto kehilangan semangat kehilangan sahabat sejatinya tersebut.

Sebelumnya, jelang perilisan bab terbaru penerbit Shueisha menggoda pembaca dengan promo spesial untuk manga Boruto 64 di akun YouTube mereka.

[Gambas:Youtube]




(tia/dar)