Rasengan Terbaru Dikenalkan di Manga Boruto 65

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 16:05 WIB
Manga Boruto Chapter 60
Manga Boruto 65 terbit awal pekan ini. Foto: Manga Boruto/ Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 65 resmi terbit pada 20 Desember 2021. Di bab terbaru, Boruto mengenalkan serangan rasengan terbaru yang mematikan.

Di manga Boruto, mangaka Masashi Kishimoto mengembangkan karakter saga Naruto saat dia sudah menjadi dewasa dan orang tua. Tapi seri ini juga melihat evolusi tajam dari kekuataan ikonik yang dimiliki oleh Shinobi seperti Naruto dan Sasuke.

Manga Boruto juga melihat sekutu baru yakni Kawaki dan ancaman baru yang mengintai Konohagakure (Momoshiki, Isshiki, dan Code).

Tubuh Boruto yang telah dirasuki niat jahat Momoshiki, kini pembaca bisa melihat teknik franchise Naruto yang meningkat.

Dalam manga Boruto 65, pembaca akan disuguhi pertarungan antara Boruto, Code, dan Kawaki. Code meronta-ronta Boruto untuk mengeluarkan Momoshiki, dan akhirnya dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

Code pun terkejut betapa kuatnya Momoshiki dalam tubuh Boruto. Ketika Code akhirnya kewalahan oleh serangan Momoshiki, dia mencoba menyandera Kawaki sebagai perisai manusia.

Dia mengejek Momoshiki dan menyatakan bahwa Otsutsuki tidak dapat terus menembakkan Rasengan raksasa karena mampu memusnahkan Kawaki. Tapi itulah pengorbanan yang didambakan kepada Pohon Ilahi alias EKor Sepuluh yang menghasilkan buah cakra yang dikonsumsi Otsutsuki untuk keabadian mereka.

Ternyata perkiraan Code benar, Momoshiki tidak bisa menghancurkan Kawaki.

Tembakan itu adalah peluru Rasengan. Dari gambar dalam manga Boruto 65, Momoshiki membentuk Rasendan dengan memadatkan energi besar dari Rasengan raksasa menjadi bola yang jauh lebih kecil atau seukuran kelereng.

Hasil akhirnya adalah tembakan Rasendan Momoshiki terbang tanpa cahaya melalui ketiak Kawaki dan membuat lubang tepat di bahu Code.

Ini adalah Rasengan terbaru kedua yang dikembangkan Boruto, sebelumnya ada Rasengan Tak Terlihat yang dia keluarkan untuk melawan Momoshiki.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)