Manga One Piece 1035 Terbit 19 Desember, Jadi Akhir Bab di 2021

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 18:30 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1032 terbit 19 Desember 2021. Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Kelanjutan cerita manga One Piece tidak bisa dibaca para penggemar setianya pekan ini. Manga One Piece 1035 bakal terbit pada 19 Desember 2021 pukul 22.00 WIB.

Komikus Eiichiro Oda sedang jeda istirahat yang menjadi rutinitas bulanannya. One Piece 1035 bakal menjadi bab terakhir yang rilis tahun ini, bagian selanjutnya bakal terbit awal Januari 2022.

Di manga One Piece 1034, pertarungan antara Sanji versus Queen menjadi pertempuran terakhir. Sanji menegaskan kalau hati manusia lebih berharga ketimbang pencarian kekuasaan tertinggi yang membuat setiap orang tidak manusiawi.

Sanji yang terkenal sebagai juru masak dalam kru Topi Jerami memang diketahui punya hati yang lembut. Dia rela membahayakan diri demi menyelamatkan perempuan dan orang-orang yang lemah.

Dalam pertempuran di bab sebelumnya, Queen bisa meniru kekuatan Germa 66, namun Sanji ternyata lebih kuat.

Dalam pertempuran itu, Sanji yang menjadi pemenangnya menggunakan kekuataan pamungkas bernama Ifrit (diambil dari nama jin dalam mitologi Islam) Jambe atau varian terkuat dari Diable Jambe.

Ada banyak prediksi dan teori yang bertebaran di media sosial jelang penerbitan manga One Piece 1035. Sebagian besar menduga, bab berikutnya adalah dua di antara King versus Zoro.

Pertarungan ini diprediksi menjadi yang terpanjang sekaligus terlama ketimbang Sanji dan Queen. Dalam semesta One Piece, dua orang tersebut masih punya misteri yang belum terbongkar.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1035? Dengan hadirnya bab ke-1035 atau bab ke-116 di Arc Wano, terbitan berikutnya menjadi rilisan terakhir tahun ini.

Manga One Piece 1035 bisa dibaca di platform resmi MangaPlus mulai 19 Desember 2021. Tak hanya bahasa Indonesia saja, namun MangaPlus juga menyediakan terjemahan dalam bahasa Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis.

One Piece karya Eiichiro Oda menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang. Versi anime dan live-action One Piece menjadi salah satu adaptasi yang paling ditunggu.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)