Billboard Manga Bleach di Jepang Sambut Kembalinya Ichigo Kurosaki

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 18:04 WIB
Manga Bleach
Manga Bleach kembali hadir menyapa para penggemarnya. Foto: Istimewa
Jakarta -

Komikus Tite Kubo benar-benar membawa kembali Ichigo Kurosaki dan Soul Society ke para penggemar setianya. Setelah terhenti, bab khusus yang diterbitkan di majalah mingguan Shonen Jump kembali rilis.

Para penggemar waralaba Shonen ini akhirnya bisa menjumpai karakter yang dicintainya lagi. Kembalinya manga Bleach dimeriahkan dengan iklannya yang ada di beberapa titik lokasi di Jepang.

"Jepang sedang bersiap-siap untuk BLEACH," tulis keterangan billboard manga Bleach yang tersebar di jagat maya.

Berita kemunculan Bleach juga semakin meriah karena sang komikus bakal muncul di acara Jump Festa, konvensi yang menampilkan waralaba terbesar di dunia anime dan manga.

Panel Tite Kubo bakal digelar pada 18 Desember 2021, yang diyakini banyak orang sebagai informasi bakal dirilisnya anime Bleach. Fans juga berharap setelah bab khusus manga Bleach rilis di Shonen Jump, pencipta Tite Kubo bakal merencanakan busur lainnya.

Bab khusus manga Bleach yang segera terbit itu menceritakan tentang Ichigo Kurosaki dan teman-temannya dalam Soul Society. Mereka menghadapi keluarga berbahaya yang dikenal sebagai Quincy, setelah kematian dari salah satu anggotanya.

Tak hanya bab khusus dan anime saja yang bakal hadir, namun pameran seninya juga bakal dibuka di Tokyo pada 18 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022.

"Pameran #BLEACH berjudul Bleach Ex. Lagu tema Rapport dibuat untuk pameran lukisan. Rasakan sejarah 20 tahun dengan suara dan video dari Bleach. Tinggal beberapa hari lagi menuju pameran pamungkas Bleach," tulis keterangan akun resmi Tite Kubo.

Sayangnya Tite Kubo sepertinya tidak ada rencana untuk menggelar pameran seni di luar Jepang maupun rilis secara global.

Para penggemar Bleach nantinya bisa menikmati serial ini dengan cara yang sama sekali berbeda. Anime Bleach akan menghadirkan Arc terakhir dari seri aslinya Thousand Year Blood War.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)