Manga Bleach Comeback Besar-besaran, Ichigo Kembali Muncul

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 12:47 WIB
Manga Bleach
Manga Bleach comeback besar-besaran Foto: Istimewa
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya mangaka Tite Kubo muncul lagi ke hadapan publik membuat pengumuman yang membahagiakan. Manga Bleach dikabarkan comeback besar-besaran, tak hanya arc terakhir versi anime yang bakal tayang di layar televisi saja.

Namun Ichigo Cs bakal kembali hadir. Tite Kubo rencananya akan menerbitkan bab baru yang lebih banyak dalam waktu dekat.

Beberapa sampul dari bab terbaru manga Bleach itu sudah tersebar di jagat maya.

Lewat akun Twitter resmi komikus Tite Kubo, dia mengabarkan hal tersebut.

"#BLEACH Pengumuman manga one shot! Manga one-shot Bleach berjudul Jigoku Naru Hen yang diterbitkan dalam edisi WJ36/37 pertengahan tahun ini akan didistribusikan sebagai komik terbatas elektronik dan rilis pada 3 Desember 2021 (Jumat)," tulis keterangan @tite_official, seperti dilihat detikcom.

Tite Kubo mengunggah sendiri untuk sampul tersebut. Untuk penerbitan digital, Tite Kubo mengatakan membutuhkan beberapa sampul.

"Selain 73 halaman manga one-shot, semua gambar pengaturan karakter yang dirilis di 'Klub Outside' resmi FC telah diposting! Nantikan ya!" lanjut Tite Kubo.

Seperti yang dilihat pencinta manga, sampul terbaru yang dirilis oleh Tite Kubo memberikan pandangan baru tentang Ichigo yang masih membuat fans berdengung. Rambut The Soul Reaper masih berwarna oranye terang tapi Tite Kubo menggambar karakternya lebih besar.

Tite Kubo menambahkan bayangan pada wajah Ichigo yang terlihat agak menyeramkan. Ada senyum licik di balik gambar sang komikus.

Sampul lainnya yang diunggah Tite Kubo adalah jubah Ichigo, dan sepertinya fans Bleach senang dengan desain terdahulu.

Tite Kubo meluncurkan manga Bleach pada 2001 dan mengakhirinya di Agustus 2016. Viz Media menerbitkan Bleach di Amerika Utara secara digital dalam bahasa Inggris.

Bleach mengilhami hadirnya versi film yang bakal ditayangkan di Jepang pada 20 Juli. Serta penayangan perdana akan hadir pada 28 Juli di Japan Cuts Festival New York.

Dua tahun lalu, Tite Kubo mengejutkan penggemarnya dengan kabar pensiun. Tapi tiba-tiba saja, dia merilis manga terbaru dari semesta Bleach yang berjudul Burn the Witch.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)