Manga Yashahime: Princess Half-Demon Lanjut ke Musim ke-2

Tia Agnes - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 18:50 WIB
Manga  Yashahime: Princess Half-Demon
Yashahime: Princess Half Demon berlanjut ke musim kedua, seperti apa ceritanya tersebut? Foto: Rumic World/ Twitter
Jakarta -

Komikus Rumiko Takahashi punya penggemar tersendiri yang menunggu kelanjutan dari cerita Yashahime: Princess Half-Demon. Pencipta Inuyasha itu merasa tak cukup dengan dunia supernatural saja.

Musim kedua dari Yashahime: Princess Half-Demon berlanjut dan terbit mulai akhir bulan ini. Di musim keduanya putri yang setengah iblis dan manusia itu terus mengeksplorasi cerita tentang putri Inuyasha, Kagome, Sesshomaru, dan Rin di Mohora, Towa.

Serta Setsuna yang berusaha menemukan rahasia hilangnya orang tua mereka. Cerita tak hanya pada pencarian tersebut, namun juga melawan generasi baru iblis yang mengancam pedesaan.

Sejak awal, Yashahime telah menyimpan kartunya sendiri. Para pencinta manga dan anime pun bertanya-tanya apakah pahlawan lama dan anti-pahlawan bakal bertahan di generasi baru ini.

Saat serial berlanjut, keadaan yang menyebabkan Mohora, Towa, dan Setsuna tumbuh sebagai anak yatim pun terbongkar.

Tapi ternyata rahasia di balik generasi sebelumnya satu per satu terbuka. Kini poster mengenai musim kedua dari Yashahime: Princess Half-Demon dibagikan oleh akun Twitter Rumic World1.

Manga  Yashahime: Princess Half-DemonManga Yashahime: Princess Half-Demon Foto: Rumic World/ Twitter

Posternya digambar oleh komikus Rumiko Takahashi yang juga terkenal menggarap Ranma 1/2 dan Mao.

"Sampul Januari untuk Shonen Sunday S dengan karya seni Yashahime dibuat oleh Rumiko Takahashi. Akan terbit di Jepang dan dijual secara digital mulai 25 November," cuit @rumicworld1.

Manga Yashahime: Princess Half-Demon menceritakan tentang putri Sesshomaru dan Inuyasha yang memulai perjalanan melampaui waktu. Di zaman Jepang feodal, kembaran setengah iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan.

Saat putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke sebuah terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang di masa sekarang.

Dia pun ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome, Higurashi, Sota dan keluarganya. Sepuluh tahun kemudia, terowongan yang menghubungkan dua era itu dibuka kembali. Towa bisa bertemu kembali dengan Setsuna yang sekarang menjadi pembasmi iblis.

Tapi yang mengejutkan Setsuna kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bagaimana cerita petualangan setengah iblis dan manusia itu berlanjut?

Nantikan cerita selengkapnya mulai akhir bulan ini ya.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)