Marvel Siapkan 60 Tahun Perayaan Fantastic Four

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 11:57 WIB
Komik Marvel
Marvel Comics siapkan perayaan 60 tahun Fantastic Four Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Fantastic Four menyiapkan hari jadi yang ke-60 tahun ini. Ada berbagai perayaan yang bakal dibagikan bagi pencinta komik Marvel.

Momen perayaan tonggak sejarah besar Fantastic Four dibagikan oleh situs resmi Marvel Comics pekan ini. Tahun 2021 menandai hari jadi ke-60 untuk Fantastic Four yang ditulis oleh sosok legendaris Stan Lee dan seniman Jack Kirby pada 1961 silam.

Kehadiran Fantastic Four membuka jalan bagi karakter-karakter Marvel Comics lainnya. Dalam seri komik Fantastic Four Anniversary Tribute #1 pekan ini, edisi pertama Fantastic Four diceritakan kembali dengan sampul yang diperbaharui.

Ada komik siapa yang diumumkan oleh Marvel Comics untuk merayakan 60 tahun Fantastic Four?

The Amazing Spider-Man

Selain berjalan-jalan di Memory Lane, The Amazing Spider-Man #78 akan menampilkan Misty Knight dan Colleen Wing melatih Ben Reilly. Sekali lagi, dia mengambil jubah Spider-Man untuk perusahaan Beyond.

Meskipun dia bukan satu-satunya web-slinger di Marvel dengan adanya Miles Morales, Ghost Spider, dan lain-lain, Marvel mengisi karakter lainnya yang ditinggalkan oleh Peter Parker yang saat ini tengah koma.

Darkhold Wasp

Komik one-shot Darkhold: Wasp #1 akan mengeksplorasi apa yang telah terjadi pada Wasp setelah dia membaca dari Darkhold atas permintaan Scarlet Witch dalam seri komik Darkhold: Alpha #1.

Black Panther Legends

Seri komik terbatas ini juga merayakan hari jadi 60 tahun dari Fantastic Four. Komik Black Panther Legends yang terdiri dari empat edisi akan melanjutkan perjalanan T'Challa tiga tahun setelah kematian ayahnya.

Dia bersiap untuk naik takhta dan menggantikan singgasana ayahnya. Setelah diselamatkan dari pemburu oleh seorang perempuan bernama Ororo yang bisa mengendalikan badai dan tinggal bersamanya sebentar, ia bertemu dengan keluarga lain.

Legenda Black Panther dalam kisah baru ini ditulis oleh penulis kenamaan Tochi Onyebuchi dan digambar oleh ilustrator terlaris New York Times, Setor Fiadzigbey.



Simak Video "Update MCU: Judul Resmi Ant-Man 3 hingga Fantastic Four Versi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)