Marvel Umumkan Komik Terbaru X-Men

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 16:25 WIB
Marvel Comics
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics mengumumkan seri komik terbaru yang berjudul Secret X-Men. Komik pendek terbaru yang diterbitkan oleh Marvel bakal rilis Februari 2022.

Ditulis oleh penulis Excalibur dan X of Swords, Tini Howard dan karya seni dari Francesco Mobili dari Daredevil, edisi ini menampilkan misi rahasia ke luar angkasa.

Dilansir dari berbagai sumber, para tim X-Men semuanya melayani putri dari Profesor X, Shi'ar Imperial Majestrix dan sekutu penting bagi Krakoa, Xandra.

Ada daftar X-Men yang tergabung di dalamnya, yakni Sunspot, Cannonball, Marrow, Boom-Boom, Tempo, Forge, Banshee, Strong Guy, dan Armor yang bergabung dalam Secret X-Men.

Dalam pernyataan Marvel Comics yang dipublikasikan ketika kekaisaran Shi'ar menghadapi ancaman tak terduga, mereka harus memanggil X-Men.

"Co-kapten tim Sunspot dan Cannonball akan memimpin Marrow, Tempo, Forge, Banshee, Strong Guy, Armor, dan Boom-Boom dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan sosok yang sangat penting. Putri profesor X dan permaisuri Shi'ar yakni Xandra," ungkap Marvel Comics.

Marvel ComicsMarvel Comics Foto: Marvel Comics/ Istimewa

Penulis komik Tini Howards mengatakan Cannonball adalah pilihannya untuk masuk ke dal tim X-Men.

"Cannonball adalah pilihan saya. Dan Strong Guy? Tempo? Boom-Boom adalah tim yang sempurna untuk misi X-Men antargalaksi. Kuharap mereka tidak melupakan sesuatu yang penting," katanya.

Marvel Comics tak ingin sendirian memilih tim X-Men untuk masuk ke dalam komik. Mereka memungkinkan pembaca Marvel untuk menentukan anggota terakhir tim X-Men pertama Krakoa.

Ternyata putri Magneto yang memenangkan suara itu. Editor X-Men, Jordan D White, mengatakan pemilihan anggota X-Men adalah pengalaman yang luar biasa bagi Marvel.

"Semua editor senang melihat respons luar biasa dari para penggemar terhadap komik pertama ini dan kami akan ada bersama Anda untuk mendukung pilihan kami. Ini adalah cara sempurna untuk memulai skuad X-Men," pungkasnya.



Simak Video "Lady Gaga Diincar Main di Film Terbaru 'X-Men'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)