Fans Deadpool Ajak Tanda Tangan Petisi agar Patungnya Dibangun

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 20:26 WIB
Deadpool
Petisi dibuat agar patung Deadpool segera dibangun Foto: Deadpool (imdb.)
Jakarta -

Kepopuleran karakter Deadpool membuat para penggemarnya berusaha keras agar patungnya dibangun di kota Regina, Saskatchewan, Kanada. Sebuah petisi dibuat menyusul peringatan 30 tahun bagi karakter tersebut.

Petisi pertama kali muncul di tahun 2016 namun sayangnya belum mencapai target. Kini petisi kembali hadir dan melonjak tajam dengan penandatanganan.

Petisi dibuat oleh seseorang bernama Matt B menyatakan Deadpool pernah menyatakan berasal dari kota berirama dengan kesenangan yakni Regina, Saskatchewan, di Kanada.

"Kami dengan rendah hati mengajukan petisi kepada kekuataan online untuk mengupayakan secara maksimal pembuatan dan pemasangan patung Deadpool di Regina," tulisnya, seperti dilansir dari Comicbook, Rabu (27/10/2021).

Menurutnya, petisi dibuat untuk memperingati pencapaian sinematik pahlawan komik Kanada ini dengan mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk berziarah melihat patungnya,

"Kami ingin para penggemar bisa melihat karakter kesayangannya di kampung halamannya di Regina, Kanada," lanjut Matt B.

Karakter Deadpool menjadi populer setelah diadaptasi ke layar lebar dan diperankan oleh Ryan Reynolds. Film ketiganya pun saat ini sedang dalam pengerjaan di Marvel Studios dan diharapkan sang aktor bisa kembali memerankannya.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengatakan filmnya nanti bakal diberikan peringkat R.

"Kami sedang mengerjakan naskahnya saat ini. Ryan Reynolds juga sedang membaca dan mengevaluasi naskahnya sekarang," ungkapnya.

Pihak Marvel Studios juga menegaskan film ketiga Deadpool tidak akan melakukan proses syuting tahun ini.

"Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sukses. Kami memiliki beberapa hal yang kami umumkan sekarang ini dan tak sabar untuk memulainya. Sekali ini, tipe karakter Deadpool sangat berbeda di film ini," katanya.

"MCU dan Ryan adalah kekuatan alam yang luar biasa dan mampu menghidupkan karakter Deadpool," tukasnya.



Simak Video "Gemasnya Interaksi Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)