4 Komik DC Terbaru Siap Sapa Hari-harimu!

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 11:55 WIB
Komik DC
Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Bagi para penggemar komik DC, DC Comics siap menyapa hari-harimu dengan judul terbaru. Tahun lalu, DC sukses membawa beberapa perubahan yang menarik dan tak terduga di dunia DC dengan karakter favorit dan pahlawan baru untuk berbagi sorotan.

Pada Desember 2021, ada empat serial komik DC terbaru yang bakal terbit. Mulai dari seri Batgirls yang telah lama dirumorkan dan ditunggu sampai miniseri enam edisi untuk serial World of Krypton dan One-Star Squadron.

Berikut 4 komik DC terbaru yang paling dinanti, di antaranya:

1. Batgirls #1

Serial Batgirls terbaru ini ditulis oleh Becky Cloonan dan Michael Conrad (Wonder Woman) dengan digambar oleh Jorge Corona. Serial ini mengikuti cerita tentang Cassandra Cain dan Stephanie Brown yang menavigasi kegelapan dan sering menakutkan bagi kota Gotham.

Dibimbing oleh Oracle, Batgirls pindah ke sisi lain kota saat Barbara Gordon dapat mengawasi mereka lebih baik dari hacker yang menyerang hidup mereka.

2. Batgirls #2

Volume kedua dari komik Batgirl melanjutkan kisah Cassandra Cain dan Stephanie Brown yang menemukan lingkungan baru mereka berkat Oracle yang menginstruksikan.

Oracle menyadari cara paling efektif bagi para perempuan untuk memakai comms yang baru ditingkatkan dengan menusuk telinga mereka.

Komik DCKomik DC Foto: DC Comics/ Istimewa

3. World of Krypton

Ditulis oleh penulis Robert Venditti dan seniman Michael Avon Oeming, serial DC World of Krypton kembali ke masa saat peristiwa bencana menimpa dunia alami Krypton.

Komik DCKomik DC Foto: DC Comics/ Istimewa

Peristiwa itu menyebabkan kepunahan massal. Serial ini diharapkan menampilkan karakter terkenal dari masa lalu Krypton termasuk Jor-El, Jenderal Dru-Zod, Kara Zor-El muda, dan anak anjing mereka Krypto.

4. Swamp Thing Green Hell

Ditulis oleh Jeff Lemire dan Doug Mahnke, Swamp Thing Green menghadirkan tiga bagian kisah distopia yang gelap dalam garis Black Label DC. Di Green Hell, bumi sudah selesai.

Komik DCKomik DC Foto: DC Comics/ Istimewa

Yang terakhir ada adalah sisa-sisa umat manusia yang tinggal di sebuah pulau di atas puncak gunung dalam air banjir yang tak berujung.

Parlemen Hijau, Merah, dan Rot semuanya setuju untuk memulai siklus kehidupan lagi. Untuk melakukannya, mereka menyatukan kekuataan mereka untuk memanggil avatar-avatar monster paling mengerikan yang pernah mengintai planet yang ditinggalkan.



Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)