Ada Usopp hingga Nami di Komik Aquaman: The Becoming

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 12:35 WIB
Crossover manga One Piece dan Aquaman
Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

One Piece sukses melakukan banyak perencanaan tahun ini termasuk penjualan yang lebih baik ketimbang DC Comics. Tampaknya One Piece bakal muncul ke dalam semesta DC Comics di seri mendatang Aquaman: The Becoming.

Meskipun belum pernah ada crossover antara Bajak Laut Topi Jerami dan Justice League, dunia Aquaman dan Atlantis tampaknya menjadi rencana yang sempurna bagi kru Luffy.

Miniseri Aquaman: The Becoming yang ditulis oleh komikus Brandon Thomas dan Diego Olortegui akan mengikuti petualangan Aqualad baru. Ia berusaha membersihkan namanya dari kejahatan yang tidak pernah dilakukannya.

Para jagoan One Piece tidak akan menyeberang ke semesta DC untuk bertarung melawan Aqualad. Tapi ada cara lainnya.

Dilansir dari Comicbook, Selasa (31/8/2021), komikus miniseri ini mampu mengambil cerita yang berbeda. Kru Topi Jerami ditempatkan dalam pratinjau terbaru, muncul Nami, Nico Robin sampai Usopp dalam miniseri tersebut.

Baru-baru ini, penerbit DC Comics membagikan pratinjau dari komik Aquaman: The Becoming.

Para bajak laut Topi Jerami muncul di latar belakang petualangan Jackson Hyde. Hal itu terdapat dalam bocoran salah satu panel yang tersebar di media sosial.

Tim bajak laut Topi Jerami juga disebut menjadi sahabat karib terbaik Aquaman.

"Jackson Hyde akhirnya memiliki semuanya. Mentor yang mendukungnya, komunitas yang mencintainya, hubungan yang jujur dengan ibunya. Pria baru yang muncul di Amnesty Bay yang menarik perhatiannya, dan akses fasilitas pelatihan pribadi Aquaman di Atlantis," tulis keterangan deskripsi miniseri DC Comics tersebut.

Dalam keterangan DC, juga disebutkan Jackson Hyde dituduh menghancurkan kehidupan yang dia bangun dengan susah payah.

"Aqualad akan membutuhkan semua keahliannya, kecerdasan, dan kelicikan hanya untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Apalagi lulus dari sidekick ke Aquaman," tulis DC Comics.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)