Kembalinya Thanos ke Semesta Marvel

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 16:09 WIB
Seri Komik Eternals Tampilkan Thanos Balik Lagi ke Semesta Marvel
Seri komik Eternals yang diterbitkan Marvel Comics Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Kembalinya Thanos secara misterius terjadi di Marvel Comics. Seri terbaru dari komik Marvel itu kembali dihidupkan lewat Eternals.

Pratinjau baru untuk seri komik Eternals #6 mengejutkan pembaca setia Marvel. Bagaimana tidak, Thanos kembali dari kematian yang mengenaskan dalam semesta Marvel.

Thanos diceritakan terbangun dalam pandangan pertama dalam edisi mendatang. Dia diketahui dibangkitkan oleh Eternal yang mengkhianati jenisnya dan ingin Mad Titan melakukan perintahnya.

Sebelum adanya Kieron Gillen, Esad Ribic, dan Matthew Wilson dalam Eternals, Thanos terakhir terlihat dalam seri komik Guardians of the Galaxy. Ia dikisahkan masuk ke dalam lubang hitam.

Tapi dalam versi seri komik Eternals, ia muncul. Thanos mengumumkan bahwa dia tidak akan berhenti sampai semua rekan Eternals-nya terbunuh.

Melalui Mesin Besar Eternals yang membangkitkan para pahlawan setelah kematian maupun dihancurkan, pembaca menemukan Phastos berada di balik bencana antar ras.

Phastos juga memainkan peranan penting kembalinya Thanos dari kematian.

Dalam komik Eternals #6, Thanos ingin melanjutkan pencarian dan membalaskan dendamnya. Sebuah suara menyapa Thanos dan memberitahunya bahwa sesama Eternals juga telah kembali dari kematian.

Phastos muncul dari bayang-bayang dan memberitahu lainnya kalau melihat Thanos saat membintangi pusaran temporal di Titanos. Dia menyebut Thanos sebagai 'keabadian sejati'.

Bahkan Thanos juga disebut ada kaitan dengan Mesin Besar. Phastos juga memberitahu kalau Thanos akan bekerja untuknya dan jika Thanos mengkhianatinya, ia akan menghapus Mad Titan dari alam semesta. Benarkah hal tersebut terjadi?

Di bawah kontrol Phastos, Thanos menjalankan misi untuk membantai sesama Eternals yang telah lama menjauhi Mad Titan. Namun, dia sudah bosan dengan rencana Phastos dan akan mencari cara untuk menghentikannya.

Meski Thanos mengikuti segala rencana Phastos tapi di tengah perjalanan, ia punya hal lainnya untuk dijalankan.

Komik Eternals #6 bakal terbit di toko buku akhir bulan ini. Jangan sampai terlewat ya!



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)