Marvel Studios Telah Temukan Sutradara untuk Film Blade?

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 19:24 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 29:  Actor Mahershala Ali accepts Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role for Moonlight onstage during The 23rd Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 29, 2017 in Los Angeles, California. 26592_014  (Photo by Kevin Winter/Getty Images )
Mahershala Ali, aktor yang menjadi pemeran dalam Blade. Foto: Kevin Winter
Jakarta -

Film Blade yang dibintangi Mahershala Ali dan termasuk bagian dari fase keempat MCU dilaporkan telah menemukan sutradara untuk menggarap film tersebut. Karakter ini muncul pertama kali di Marvel Comics pada tahun 1973 yang dibuat oleh Marv Wolfman dan Gene Colan.

Blade merupakan tokoh setengah vampir yang memiliki seluruh kekuatan vampir tanpa memiliki kelemahan. Dia dapat berjalan bebas di siang hari yang membuatnya mendapatkan julukan Daywalker dari musuh-musuhnya.

Trilogi film yang dibintangi oleh Wesley Snipes dan digarap oleh New Line pada awal 2000-an cukup sukses. Setelahnya, hak atas karakter tersebut dikembalikan ke Marvel Studios pada 2012. Hingga pada 2019 lalu, Marvel mengumumkan bahwa Mahershala Ali akan membintangi reboot film tersebut.

Pada awal tahun ini, diumumkan bahwa penulis Watchmen, Stacy Osei-Kuffour akan menulis naskah untuk film tersebut. Hal ini membuat Marvel dapat mengkerucutkan daftar kemungkinan sutradara mereka.

Dilansir dari Deadline, sutradara untuk reboot Blade saat ini telah ditemukan, yaitu Bassam Tariq. Dia dikenal luas ketika menyutradarai Mogul Mowgli pada tahun 2020 lalu yang dibintangi oleh Riz Ahmed.

Marvel pada awalnya berencana menyewa seorang penulis sekaligus sutradara untuk film tersebut, hingga akhirnya memutuskan memisahkan kedua peran tersebut. Ini adalah keputusan cerdas mengingat kekuatan yang berbeda akan dibawa oleh Tariq dan Osei-Kuffour.

Saat ini, Tariq hanya memiliki satu film besar saja, yaitu Mogul Mowgli. Namun, perekrutannya sejalan dengan tujuan Marvel untuk mengembangkan bakat muda untuk memimpin proyek mereka di masa depan. Hal ini sejalan dengan perekrutan Nia DaCosta yang akan menjadi sutradara untuk sekuel Captain Marvel.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios terkait penunjukkan Tariq sebagai sutradara Blade. Para penggemar hanya dapat menunggu untuk setiap informasi baru terkait Blade yang telah lama dinanti-nantikan di MCU.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)