Jujutsu Kaisen Bongkar Rahasia Kelam tentang Ibu Yuji

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 09:25 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Jujutsu Kaisen tahu bagaimana cara memikat pembacanya dengan alur drama tak biasa. Komik yang tengah populer di Jepang sejak penayangan versi anime itu kini dibicarakan para fans karena bab terbarunya.

Cerita terbaru di manga Jujutsu Kaisen adalah ketika banyak rahasia tentang Yuta, Megumi, dan Yuji yang terbongkar. Pembaca kini menemukan garis keturunan Yuji dari ibunya.

Masalah muncul ketika Jujutsu Kaisen memeriksa Yuji dan Yuta setelah pertempuran besar mereka. Dengan yang terakhir terungkap sebagai sekutu, Yuji mampu merefleksikan masa lalunya dengan damai.

Para pembaca Jujutsu Kaisen diberikan kesempatan untuk tahu sejarah keluarga Yuji. Ternyata ayah Yuji, Jin, punya anak laki-laki dari istri keduanya setelah istri pertama meninggal secara tragis.

Ibu Yuji pun punya luka di dahinya. Luka itu mengingatkan pembaca dengan luka yang sama persis dengan milik Geto dan Kamo.

Ada banyak teori penggemar mengenai ibunda Yuji. Teori yang paling umum adalah Brain melakukan apa yang dilakukan lebih dari 100 tahun yang lalu.

Ada juga konfirmasi mengenai arc Lukisan Kematian kalau Brain memenjarakan perempuan dan bereksperimen padanya untuk melahirkan hibrida kutukan manusia.

Fans yakin Brain pindah ke perempuan lain dan salah satu kehamilannya menghasilkan Yuji. Jika benar teori tersebut, maka Yuji cukup istimewa untuk memegang Sakuna.

Yuji juga kemungkinannya punya saudara tiri di luar sana dengan Choso. Serta mungkin saja ada lebih banyak saudara lainnya.

Sebelumnya, manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami dikabarkan bakal berakhir dua tahun lagi. Sang komikus mengungkapkannya dalam sebuah wawancara.

"Manga Jujutsu Kaisen diperkirakan akan berakhir dalam dua tahun lagi," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Gege Akutami juga ditanyakan mengenai alur dalam Jujutsu Kaisen dengan perumpamaan pada pos pemeriksaan utama di Gunung Fuji. Ia mengatakan manganya berada di sekitar stasiun keenam atau ketujuh.

Stasiun ada pos pemeriksaan utama di sepanjang berbagai jalur yang mengarah ke Gunung Fuji. Titik awal pemeriksaan berada di stasiun kelima dan stasiun kesembilan adalah titik terakhir pemeriksaan.

"Sebenarnya saya telah memutuskan bagaimana ceritanya akan berakhir. Saya tahu bagaimana cerita Megumi Fushiguro akan selesai tapi tidak untuk Sakuna," sambungnya.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)