Manga Boruto 55 Kenalkan Karma Baru

Tia Agnes - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 09:04 WIB
Manga Boruto 54
Manga Boruto 55 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 55 resmi rilis pada 20 Februari 2021. Setelah Kurama milik Naruto yang dibicarakan pembaca Indonesia dan trending Google, kini ada fakta lainnya.

Di manga Boruto 55 dikenalkan jenis karma baru usai melewati pertarungan terakhir klimaks ketika melawan Isshiki Otsutsuki. Boruto berhasil lolos tanpa cedera.

Tapi ada karma tersisa di dalam Boruto dan itu menjadi karma terbaru. Sementara Kawaki berhasil menyingkirkan karma Momoshiki yang memasuki tubuh Boruto, masih ada bahaya besar lainnya yang menghadang.

Melalui pertarungan dengan Isshiki Otsutsuki, Boruto dan Kawaki mempelajari sifat dan tujuan sebenarnya dari tanda karma masing-masing. Tapi ternyata Kawaki dan Boruto bukanlah satu-satunya yang merencanakan dalam proses tersebut.

Anggota Kara sebenarnya adalah pembaca karma yang sama sekali berbeda.

Di manga Boruto 55, Kode sebenarnya punya karma sendiri. Dia bingung mengapa Kawaki tidak ingin menjadi pembaca wadah bagi Otsutsuki. Karma-nya diturunkan menjadi tanda putih yang disebut bukan tanda karma 'asli' dan tak berguna.

Tapi tujuan sebenarnya terungkap ketika Isshiki Otsutsuki yang kalah mencoba untuk menghubungi Kode sebelum menghilang selamanya.

Isshiki tidak bisa menggunakan tanda Karma putih Kode untuk mendapat tubuh baru. Dia malah mengungkapkan Kode dapat terus menggunakan kekuatannya.

Isshiki juga menggoda bahwa Kode bisa menggunakan Boruto atau Kawaki untuk memanggil Pohon Ilahi. Serta dia bisa menjadi Kawaki yang baru.

Bagaimana menurutmu dengan karma baru yang dikenalkan di manga Boruto 55? Apakah karma itu akan lebih kuat dari versi Boruto atau Kawaki?

Manga Boruto chapter 55 sudah bisa dibaca di situs resmi MangaPlus Shueisha mulai 20 Februari 2021. Jangan sampai ketinggalan membaca informasi terupdate tentang Boruto ya!



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)