Terbongkar! Alasan Lahirnya Cinta Segitiga Naruto, Hinata, dan Sakura

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 11:15 WIB
Naruto
Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi pencinta manga Naruto, sejak awal kemunculan para karakternya ada kisah romansa yang menarik untuk ditelisik. Naruto berada dalam kisah cinta segitiga di antara Sakura dan Hinata.

Manga Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto sejak Agustus 1997 menampilkan karakter Naruto Uzumaki yang nakal tapi ingin menjadi ninja nomor satu di Konohagakure.

Dalam manga, juga dikisahkan Naruto menyukai teman satu timnya bersama Sasuke dan Sakura. Naruto selalu terkesima ketika melihat Sakura meski Sakura hanya memandang Sasuke semata.

Di satu sisi, Hinata juga menyukai Naruto Uzumaki dan diam-diam memendam perasaannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama Jump Fiesta, Masashi Kishimoto pernah mengungkapkan alur cerita cinta segitiga di antara karakter yang dibuatnya.

"Naruto adalah manga action untuk pembaca shonen (pembaca pria) dan bukan kisah romansa. Sejaka awal Naruto dan Hinata memang sudah direncanakan untuk menikah di akhir serialisasi," ungkap Masashi Kishimoto, seperti diunggah oleh akun Fanbase Twitter @DuniaNarutoID.

Masashi Kishimoto memang awalnya sempat membuat cinta segitiga tersebut dan merencanakan untuk menjadikannya menarik. Tapi akhirnya, ia menyesal menyisipkan alur romansa tersebut.

"Dalam wawancara pada Jump Fiesta 2017, Kishimoto-sensei menyatakan tidak pernah ditetapkan bahwa Naruto dan Sakura akan menjadi pasangan di akhir serialisasi. Mereka akan selalu menjadi teman dan rekan satu tim yang saling mendukung satu sama lain," sambungnya.

Meski pada akhirnya, alur cinta yang ditetapkan oleh Masashi Kishimoto berakhir dengan bahagia. Naruto Uzumaki akhirnya menikah dengan Hinata dan punya dua orang anak, salah satunya adalah Boruto Uzumaki.

Lewat karakter Boruto, semesta Naruto pun berlanjut sampai sekarang. Manga Boruto: Naruto Next Generations masih melanjutkan cerita para ninja di Konohagakure dalam menjaga kedamaian dan keutuhan di desa tersebut.

Naruto pun diceritakan berhasil menjadi Hokage (pemimpin desa) ketujuh dan kekuataan Boruto semakin menyamai ayahnya. Kini manga Boruto sudah mencapai bab ke-54 pada 20 Januari 2021.

Pembaca Naruto dan Boruto, harus menunggu setiap tanggal 20 untuk membaca kelanjutan ceritanya. Manga Boruto chapter 55 segera terbit di 20 Februari 2021.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)