3 Manga yang Isi Waktu Luangmu di Libur Imlek

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 19:23 WIB
Manga One Piece 987
Manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Perayaan tahun baru Imlek menjadi momen terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Setiap tahun, perayaan Imlek menjadi hari libur nasional.

Meski pandemi COVID-19 membuat perayaan Imlek tak semeriah seperti biasanya, tapi ada beberapa aktivitas yang bisa kamu isi untuk hari libur Imlek.

Berikut 3 manga yang bisa kamu baca untuk mengisi waktu luangmu di libur panjang akhir pekan ini:

1. Manga Jujutsu Kaisen Chapter 138

Jujutsu Kaisen menjadi manga yang sedang populer belakangan ini berkat penayangan versi animenya sejak Oktober 2020. Manga yang diciptakan oleh Gege Akutami mengisahkan tentang siswa sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang mendapat kekuataan dari raja kutukan.

Manga Jujutsu KaisenManga Jujutsu Kaisen Foto: Istimewa

Yuji Itadori pun punya kekuataan di dunia gaib yang membuatnya menyelamatkan sekolahnya dan dunia. Manga Jujutsu Kaisen chapter 138 bakal terbit pada 14 Januari 2021.

Makin penasaran dengan kelanjutan cerita petualangan Yuji Itadori?

2. Manga One Piece 1004

Akhir pekan ini juga menjadi momentum terbaik bagi para penggemar manga One Piece. Chapter 1004 segera terbit pada 14 Februari 2021 bakal melanjutkan pertarungan antara dua kubo pasukan Kaido Cs dan Monkey D Luffy.

Manga One PieceManga One Piece Foto: Manga One Piece/ Istimewa

Prediksi jalan cerita One Piece 1004 akan berganti pada pertarungan di dalam istana.

Luffy akan berganti musuh dan Sanji mungkin akan melawan King atau Queen. Sayangnya, Brook dan Chopper belum diketahui akan melawan siapa di dalam istana. Meski begitu, bocoran mengenai manga One Piece 1004 belum terbukti benar adanya ya.

3. Manga Black Clover 282

Manga 'Black Clover'Manga 'Black Clover' Foto: Istimewa

Satu lagi bab terbaru dari manga Black Clover yang terbit akhir pekan ini. Manga Black Clover 282 rencananya rilis 14 Februari 2021.

Cerita dari manga yang diciptakan oleh Yuki Tabata itu kini melanjutkan pertarungan antara para ksatria sihir yang sedang melawan Dark Triad dan melumpuhkan iblis terkuat yang keluar dari dunia bawah tanah.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)