Lebih Gahar! Ini Bocoran Gambar Sanji One Piece saat Usia 40 dan 60 Tahun

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 10:20 WIB
Vimsoke Sanji One Piece
Sanji dalam manga One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Komikus Eiichiro Oda selalu bisa memberikan penggemar pandangan berbeda dari setiap karakter yang diciptakan. Kali ini, ia menggambar karakter Sanji dalam usia 40 dan 60 tahun.

Karya seni tersebut ditampilkan dalam terbitan SBS terbaru. Eiichiro Oda memang kerap melanjutkan tradisi dengan berbagai ilustrasi dari setiap karakternya.

Sebelum Sanji, Oda pernah menggambar beberapa anggota Topi Jerami lainnya saat dewasa. Sanji kini terlihat lebih galak dalam sketsanya. Wah!

"SBS Volume 98: Sanji di umur 40 dan 60 tahun (tambahan alternatif realitas) #ONEPIECE," cuit akun Twitter @SoulStormOP, seperti dilihat detikcom, Kamis (4/1/2021).

Ada empat ilustrasi yang dibocorkan oleh pencipta manga One Piece tersebut. Dua gambar teratas menampilkan bajak laut dalam garis waktu One Piece saat semua hal berjalan dengan baik, tapi di gambar paling bawah kebalikannya.

Sketsa berikutnya Sanji terlihat dalam garis waktu yang benar-benar terkutuk. Dua versi tersebut menggambarkan sang koki di usia 40 dan 60 tahunan.

Sanji benar-benar terlihat berbahaya dan kejam. Bahkan sketsanya mirip dengan Shanks di usia 40 tahun.

Pada saat Sanji berumur 60 tahun, dia tampaknya telah menjadi kepala juru masak. Kepang janggutnya pun mengingatkan para penggemar akan mentor lama Sanji di Baratie.



Untuk sketsa paling bawah, Sanji membiarkan dirinya memasuki umur 40 tahun untuk bangkit kembali di usia 60 tahunan.

Karakter Vinsmoke Sanji dikenal sebagai bajak laut sekaligus koki dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan anggota kelima di kelompoknya dan orang keempat yang bergabung bersama Monkey D Luffy Cs.

Sanji yang berasal dari North Blue menjadi anggota Topi Jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impiannya adalah menemukan All Blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, yaitu East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue, saling bertemu disana.

Well, bagaimana menurutmu gambar tentang Sanji yang baru saja dibocorkan Eiichiro Oda?



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)