Spoiler One Piece 1002

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 16:40 WIB
Komik Zoro One Piece
Manga One Piece 1002 terbit 31 Januari 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1002 segera menyapa para pembaca setianya pada 31 Januari 2021. Siap kembali membaca kelanjutan cerita pertarungan kru Topi Jerami dan pasukan Kaido di Onigashima?

Jelang perilisan akhir pekan ini, manga One Piece 1002 yang berjudul Yonkou vs New Generation atau Yonkou vs Generasi Baru bakal tambah seru ceritanya. Di bab terbaru, nantinya bakal ada pertarungan sengit antara dua anggota Yonkou dan Supernova.

Yonkou adalah empat kaisar lautan yang terdiri dari Shanks, Edward Newgate, Charlotte Linlin, Marshall D sampai Kaido yang kini tengah bertarung melawan Luffy Cs.

Sedangkan Supernova di antaranya ada Monkey D Luffy, Eutass Kid, Trafalgar Law, Roronoa Zoro, dan Killer.

Sejak bab-bab sebelumnya, mereka masih berusaha bertempur melawan Kaido dan Big Mom

Dalam pertarungan di manga One Piece 1.002, Eutass Kid berusaha untuk melawan salah satu kaisar Yonkou. Trafalgar Law juga mengeluarkan jurusnya.

Para Supenova lainnya juga melawan Kaido. Bahkan Monkey D Luffy juga mengeluarkan jurus terbarunya yang bakal membuat Kaido terkejut.

Ketika pertarungan semakin seru, Zoro melawan serangan Kaido dengan pedang milik Kozuki Oden, Enma. Luffy dan Zoro yang berada di atap kastil Onigashima masih berusaha melawan Kaido dengan sekuat tenaga.

Bagaimana kelanjutan peperangan di antara dua kubu tersebut. Manga One Piece 1002 segera terbit di situs resmi MangaPlus Shueisa akhir pekan ini pada Minggu (31/1/2021).



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)