Manga One Piece 1.002 Libur Seminggu, Terbit 31 Januari 2021

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 10:55 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1.002 terbit 31 Januari 2021 Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Bagi para penggemar One Piece, kelanjutan cerita pertarungan antara Monkey D Luffy Cs dan pasukan Kaido masih membuat penasaran. Tapi sayangnya bab selanjutnya libur seminggu.

Dilihat dari situs MangaPlus Shueisha, manga One Piece chapter 1.002 bakal terbit pada 31 Januari 2021 atau dua minggu dari sekarang.

Saat ini, Luffy berada di atas atap kastil Onigashima. Si pemimpin topi jerami menantang dua yonko yakni Kaido dan Big Mama.

Di manga One Piece 1.001 sebelumnya, Zoro muncul menggunakan serangan pemotongan api Kinemon. Teknik itu mungkin gaya pedang yang bisa diajarkan kepada seseorang.

Zoro tiba di Wano Arc jauh sebelum kru lainnya tiba, bisa jadi ia menjalani pelatihan ilmu pedang. Kinemon tidak menggunakan buah iblis, jadi teknik pemotongan api miliknya adalah unik.

Kinemon adalah dalang di balik serangan Wano dan mungkin telah meramalkan kalau Zoro akan berada di garis depan pertempuran.

Sorotan lainnya dari manga One Piece 1.001 adalah Big Mom menggunakan serangan yang meluncurkan bola api. Tapi pencinta One Piece pastinya tahu kalau Big Mom punya Prometheus.

Kemungkinan serangan itu yang belum ditunjukkannya sepanjang manga One Piece. Pembaca tahu melalui spoiler yang tersebar manga One Piece 1.001 akan diisi oleh Kaido dengan Big Mom versus pertarungan Supernova.

Dalam bab sebelumnya, Luffy dan Eutass Kid juga menyiapkan sesuatu untuk menggencarkan serangan yang sudah dipikirkan matang-matang.

Tampaknya pukulan itu membuat Kaido roboh dan tersungkur ke tanah. Apakah Kaido berhasil dilumpukan pasukan Luffy Cs atau kekuataannya kembali terisi dan melancarkan serangan lainnya?

Tampaknya penggemar manga One Piece harus menunggu lebih lama lagi untuk kelanjutan cerita peperangan tersebut.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)