Spoiler Manga One Piece 1.001

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 11:11 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece chapter 1.001 terbit 17 Januari 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Jelang perilisan manga One Piece chapter 1.001, spoilernya bertebaran di jagat maya. Bagi pencinta One Piece, bab kedua yang rilis awal Januari bakal menyapa para pembacanya pada 17 Januari 2021 di situs resmi MangaPlus Shueisha.

Di manga One Piece 1.000 yang terbit 3 Januari menjadi bab paling pamungkas sekaligus tonggak sejarah dalam industri penerbitan Jepang. Tak ada manga yang eksis rilis selama lebih dari dua dekade lamanya.

Bagaimana kelanjutan pertarungan antara pasukan Monkey D Luffy versus Kaido Cs di kastil Onigashima?

Manga One Piece 1.001 berjudul Onigashima's Decisive Monster Battle. Berikut potongan spoilernya:

- Zoro muncul menggunakan serangan pemotongan api Kinemon (Kitsunebiryu: Homurasaki).

- Big Mom menggunakan serangan baru yang meluncurkan bola api. Sepertinya ada lelucon tentang serangan tersebut.

- Sepanjang jalan cerita di manga One Piece chapter 1.001 akan penuh dengan pertarungan.

- Luffy dan Eutass Kid tampak melakukan sesuatu untuk menyiapkan serangan.

Teknik pemotongan api Kinemon yang dibawakan oleh Zoro kemungkinan menunjukkan itu mungkin gaya pedang yang bisa diajarkan kepada seseorang. Zoro tiba di Wano Arc jauh sebelum kru lainnya tiba, bisa jadi ia menjalani pelatihan ilmu pedang.

Kinemon tidak menggunakan buah iblis, jadi teknik pemotongan api miliknya adalah unik. Kinemon adalah dalang di balik serangan Wano dan mungkin telah meramalkan kalau Zoro akan berada di garis depan pertempuran.

Sorotan lainnya adalah Big Mom menggunakan serangan yang meluncurkan bola api. Tapi pencinta One Piece pastinya tahu kalau Big Mom punya Prometheus.

Kemungkinan serangan itu yang belum ditunjukkannya sepanjang manga One Piece. Pembaca tahu melalui spoiler yang tersebar manga One Piece 1.001 akan diisi oleh Kaido dengan Big Mom versus pertarungan Supernova.

Setiap karakter memainkan perannya masing-masing. Luffy tampaknya mendaratkan pukulan kepada Kaido. Ia tampaknya dipukul dan dirobohkan.

Sayangnya setelah spoiler tersebar, pembaca One Piece harus bersabar karena manga One Piece chapter 1.002 akan terbit dua minggu setelah atau sekitar tanggal 30 Januari 2021.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)