Manga One Piece Chapter 1.001 Rilis 17 Januari 2021

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 12:01 WIB
Manga One Piece 987
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1.000 sukses diterbitkan awal bulan ini dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar. Bagaimana dengan kelanjutan bab berikutnya?

Manga One Piece chapter 1.001 segera rilis pada 17 Januari 2021 atau dua minggu setelah perilisan bab paling pamungkas. Bab pertama dari tahun 2021 dijanjikan komikus Eiichiro Oda tidak akan kalah seru ketimbang bab-bab sebelumnya.

Meski penerbitan manga One Piece chapter 1.001 rilis dua minggu lalu, tapi spoiler bertebaran ke media sosial. Salah satunya yang diunggah oleh @Spoilerguy.

Dalam akunnya, ia menyebutkan manga One Piece 1.001 akan melanjutkan pertarungan antara Luffy versus Kaido Cs. Luffy yang mencapai lantai teratas kastil melawan Kaido dengan kekuataan dan teknik terbaru yang dicapai.

Di pertempuran kali ini, anggota Generasi Terburuk dikabarkan akan membantu Luffy Cs. Di manga One Piece sebelumnya, Luffy ingin melampaui Kaido dan bertekad menjadi Raja Bajak Laut.

Perubahan Luffy khususnya kekuataannya yang bakal meningkat sangat diharapkan di manga One Piece 1.001. Luffy tidak hanya harus menghabisi Kaido saja, tapi juga Big Mom yang kekuataannya setara dengan Kaido.

Sebelumnya, di manga One Piece 1.000 Luffy mengeluarkan jurus terbarunya Gear Three: Gum Gum Red Roc.

Ketika Luffy pertama kali bertarung melawan Kaido selama aksi di Wanokuni, dia dengan cepat mengetahui serangannya tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido. Atau benar-benar melukai salah satu tubuh Kaido.

Tapi Luffy kini menyelam lebih dalam lagi untuk menggunakan Haki-nya. Bahkan dia berhasil memanfaatkan energi Wano, Ryuo, dan menguasainya saat pertarungan di Onigashima.

Kekuatan itu disebut akan cukup untuk menembus kulit keras Kaido. Seperti itulah serangan yang digencarkan Luffy kepada Kaido.

Manga One Piece yang eksis terbit lebih dari 23 tahun diakui Eiichiro Oda bukanlah perjalanan yang singkat. Dalam sebuah pesan, Oda menuturkan ada banyak hal yang terjadi sepanjang 23,5 tahun belakangan.

"Aku sudah menghabiskan setengah dari hidupku untuk serialisasi mingguan Lol," ungkap Eiichiro Oda.

"Luffy berlayar ke banyak pulau dan mengalami banyak petualangan. Aku tidak tahu sudah berapa banyak orang yang dia temui. Di sisi lain, aku juga bertemu banyak orang dan diberikan support oleh mereka semua, terutama oleh keluargaku. Rasa terima kasih-ku saja tidak cukup untuk mereka," tulis @onepiece_staff, seperti dilihat detikcom.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)