Ace Akhirnya Muncul Lagi di Manga One Piece Chapter 1.000

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 10:03 WIB
Manga One Piece Chapter 976
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1.000 juga mengembalikan karakter Ace ke dalam semesta ciptaan Eiichiro Oda. Merayakan hari jadi ke-23 tahun One Piece memeriahkan industri manga Jepang, sang komikus memasukkan kembali Ace.

Ace akhirnya muncul dalam manga One Piece chapter 1.000. Eiichiro Oda membuat momen menarik mengenai kehadiran Ace yang menjadi idola dan motivator bagi Monkey D Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Momen kembalinya Ace saat anak Kaido, Yamato, berbicara kepada Momonosuke tentang surat wasiat Kozuki Oden. Ace muncul dalam percakapan tersebut.

Dalam surat wasiat itu, Yamato memberi tahu kalau suatu hari nanti Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut. Ace juga mengakui kalau adik laki-lakinya bakal bisa mewujudkan impian tersebut, bahkan Shirohige tidak bisa menghalangi hal tersebut.

"Tentu, saat Luffy pertama kali mengatakannya, kami tertawa tapi tidak apa-apa," ucap Ace.

"Tidak ada orang lain yang bisa tertawa. Kami percaya kepadanya. Kupikir dia bisa mewujudkannya," sambung Ace.

Pengakuan Ace mungkin tidak sengaja, tapi Yamato senang mendengarnya. Ace tidak mengetahui kalau kata-katanya juga selaras dengan yang diucapkan oleh Kozuki Oden bertahun-tahun yang lalu dalam buku hariannya.

Dengan kata lain, Ace memberikan harapan kalau Kaido akan dijatuhkan oleh generasi baru bajak laut. Tampaknya hari baru itu segera tiba.

Dalam manga One Piece chapter 1.000, pertarungan di Onigashima antara Luffy Cs dan pasukan Kaido masih berlanjut. Luffy yang berhasil mencapai bagian atas kastil pun berhasil memukul telak Kaido sampai jatuh tersungkur.

Luffy mengeluarkan jurus terbarunya yang disebut dengan Gear Three: Gum Gum Red Roc. Ketika Luffy pertama kali bertarung melawan Kaido selama aksi di Wanokuni, dia dengan cepat mengetahui serangannya tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido.

Tapi Luffy kini menyelam lebih dalam lagi untuk menggunakan Haki-nya. Bahkan dia berhasil memanfaatkan energi Wano, Ryuo, dan menguasainya saat pertarungan di Onigashima.

Kekuatan itu disebut akan cukup untuk menembus kulit keras Kaido. Seperti itulah serangan yang digencarkan Luffy kepada Kaido.

Manga One Piece 1.000 bisa kamu baca secara legal di situs MangaPlus Shueisha sejak 3 Januari 2020. Bagaimana manga One Piece semakin seru ya?



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)