Manga One Piece 1.000 Terbit 3 Januari, Siap Baca Bab Paling Pamungkas?

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 15:09 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece ke-1.000 siap rilis / Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Mengawali tahun 2020, penggemar setia manga One Piece akan membaca bab paling pamungkas. Manga One Piece chapter 1.000 segera terbit 3 Januari 2021, siap membaca kelanjutan cerita di Onigashima?

Pada 1 Januari 2021, manajemen Eiichiro Oda menggoda pembaca dengan ilustrasi Nami yang tengah tersenyum sambil memegang koin emas.

"Selamat tahun baru, ilustrasi kartu tahun baru telah tiba dari Oda. Kami menantikan dukungan berkelanjutan Anda untuk ONE PIECE di tahun 2021 #ONEPIECE1000LOGS," tulis akun Instagram @onepiece_staff, seperti dilihat detikcom, Sabtu (2/1/2021).

Eiichiro Oda sebelumnya memberikan kode mengenai manga One Piece chapter 1.000 yang rilis esok hari. Karakter Shanks disebut Eiichiro Oda akan muncul dalam bab paling pamungkas.

"One Piece volume 1.000 akan terbit di 2021. Ini akan menjadi tahun yang luar biasa. Terkait konten dalam volume tersebut, ada satu informasi yang beredar. Saya penasaran, apakah ia juga akan muncul? Si Rambut Merah!!" ucap Eiichiro Oda, dilansir dari berbagai sumber.

Karakter Shanks atau dikenal sebagai kapten Bajak Laut Rambut Merah dan anggota Yonko yang memerintah Dunia Baru. Dia juga mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukkan Grand Line.

Alkisah, Shanks adalah bajak laut yang menginspirasi Monkey D Luffy untuk melakukan perjalanan sebagai bajak laut.

Shanks juga menitipkan topi jerami kepada Luffy. Hal itu yang menjadi pertanda bahwa Shanks menunggu Luffy untuk menyusulnya dan menjadi bajak laut hebat seperti yang dicita-citakan.

Berikut bocoran manga One Piece chapter 1.000 yang tersebar di forum Reddit. Manga One Piece chapter 1.000 berjudul Strawhat Luffy atau Luffy Sang Topi Jerami.

- Luffy mencapai atap kastil Onigashima dengan bantuan anak buah Inuarashi dan Nekomamushi.

- Marco menahan serangan King dan Queen, lalu melempar Zoro ke bagian atap kastil.

- Yamato menuturkan di dalam buku catatan milik Kozuki Oden, para bajak laut muda akan tiba di Dunia Baru dalam rentang waktu 20 tahun. Apakah itu pertanda dengan kedatangan tim Topi Jerami yang dipimpin Monkey D Luffy?

- Karakter Ace dihadirkan kembali dalam manga One Piece 1000. Ace ingat sesuatu yang Luffy ceritakan tentang mimpinya.

- Yamato memberikan Vivre Card kepada Ace

- Pertempuran masih terjadi di antara Luffy, Zoro, Law, Kid, dan Killer versus Kaido dan Big Mom.

- Luffy menyerang Kaido dengan Gomu Gomu Red Rock. Apakah ini teknik jurus terbaru dari Luffy?

- Luffy berteriak kepada Kaido: Aku adalah Monkey D Luffy. Aku akan melampauimu dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya!



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)