Manga One Piece 1.000 Bongkar Jurus Baru Luffy Lawan Kaido

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 11:46 WIB
Manga One Piece
Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1.000 resmi rilis pada 3 Januari dan kini sudah bisa dibaca gratis di situs MangaPlus Shueisha. Seri manga Shonen Jump karangan Eiichiro Oda kini mencapai bab paling pamungkas pada awal 2021.

Di manga One Piece chapter 1.000, tim kru Topi Jerami yakni Luffy, Zoro, dan lainnya telah bekerja untuk membantu Akazaya Nine melawan Kaido dari atap kastil Onigashima.

Dalam manga, Luffy berhasil mencapai puncak kubah tempat Big Mom dan Kaido berada. Sekarang, dia bersiap-siap untuk langsung melawan mereka berdua bersama dengan anggota lainnya yakni Roronoa Zoro, Trafalgar Law, Eustass Kid, dan Killer.

Dalam pertarungan, Luffy memulai pertarungan dengan debut serangan baru. Apakah itu?

Serangan atau jurus terbaru itu sudah terungkap dalam forum Reddit saat spoiler bocor sejak pekan lalu. Teknik atau jurus baru itu adalah Gear Three: Gum Gum Red Roc.

Ketika Luffy pertama kali bertarung melawan Kaido selama aksi di Wanokuni, dia dengan cepat mengetahui serangannya tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido. Atau benar-benar melukai salah satu tubuh Kaido.

Tapi Luffy kini menyelam lebih dalam lagi untuk menggunakan Haki-nya. Bahkan dia berhasil memanfaatkan energi Wano, Ryuo, dan menguasainya saat pertarungan di Onigashima.

Kekuatan itu disebut akan cukup untuk menembus kulit keras Kaido. Seperti itulah serangan yang digencarkan Luffy kepada Kaido.

Kaido tidak bertahan dan mendapatkan serangan tepat di wajahnya. Kaido merasakan dampak dari pukulan Luffy puluhan kali dan terlempar sampai ke tanah.

Dia pun berjuang untuk bangun dan merasa kaget dengan pukulan Luffy. Tampaknya Luffy dan Kaido kini sebanding untuk saling menghajar satu sama lain.

Bagi kamu yang menyukai cerita One Piece, sudah saatnya membaca bab paling terbaru hari ini. Eiichiro Oda juga menyebutkan karakter si rambut merah Shanks bakal muncul dalam manga One Piece chapter 1.000.

"One Piece volume 1.000 akan terbit di 2021. Ini akan menjadi tahun yang luar biasa. Terkait konten dalam volume tersebut, ada satu informasi yang beredar. Saya penasaran, apakah ia juga akan muncul? Si Rambut Merah!!" ucap Eiichiro Oda, dilansir dari berbagai sumber.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)