Manga One Piece Chapter 1.000, Monkey D Luffy: Saya Akan Jadi Raja Bajak Laut

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Des 2020 09:10 WIB
Manga One Piece 987
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1.000 yang terbit 3 Januari 2021 kembali dibicarakan oleh para penggemarnya di Indonesia. Tagar dan One Piece 1.000 kembali merajai trending Google sejak kemarin.

Eiichiro Oda menyebut manga One Piece chapter 1.000 sebagai bab paling pamungkas dan pertama yang rilis di tahun 2021. Manga One Piece 1.000 juga diucapkan sang komikus sebagai paling bersejarah.

Ia mengatakan ada kode bocoran soal karakter si rambut merah atau Shanks yang misterius dan bakal muncul.

Tapi bocoran yang paling menarik lainnya dan tersebar di forum Reddit maupun jagat maya adalah ketika Monkey D Luffy mengatakan dengan lantang akan menjadi raja bajak laut.

"Saya akan menjadi raja bajak laut, setelah mengalahkanmu," ucap Monkey D Luffy dengan lantangnya.

Manga One Piece chapter 1.000 yang berjudul Topi Jerami Luffy itu semakin menarik ceritanya. Ucapan Luffy itu diperkuat dengan ramalan Kozuki Oden dalam buku catatannya yang dibacakan oleh Yamato (anak dari Kaido).

Yamato mengatakan ada sebuah pesan yang ditulis oleh Kozuki Oden. "Suatu hari anti para bajak laut muda akan muncul di Dunia Baru dalam kurun waktu 20 tahun lagi," tulis Kozuki Oden.

Mungkin saja, teori mengenai para bajak laut yang muncul adalah kru Topi Jerami yang saat ini tengah melawan Kaido di pulau Onigashima. Pertarungan itu belum berakhir dan masih berlanjut sampai di manga One Piece chapter 1.000.

Salah satu bocoran menarik lainnya tentang Monkey D Luffy adalah seputar pertempuran antara Luffy, Zoro, Kid, Killer, dan Trafalgar Law yang melawan Kaido dan Big Mom.

Monkey D Luffy dikabarkan punya teknik terbaru yang bernama Gomu Red Rock. Ketika melancarkan serangannya, ia menggertak Kaido sampai lawannya terkejut.

Manga One Piece chapter 1.000 juga memuat kembalinya Ace dalam cerita. Dalam sebuah adegan flashback, diceritakan Ace dan Sabo percaya suatu hari nanti Monkey D Luffy akan menjadi pemimpin para bajak laut yang baik dan bijaksana.

Artinya, kepemimpinan Luffy dinantikan oleh para penghuni Wano dan juga bajak laut lainnya.

Manga One Piece chapter 1.000 segera terbit pada 3 Januari 2021 dan bisa dibaca secara gratis di situs MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)