One Piece 1.000 Trending di Indonesia, Ini Bocorannya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 11:45 WIB
Manga One Piece
Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Sejak Jumat (25/12), bocoran mengenai manga One Piece 1000 sudah beredar di jagat maya. Berbagai teori para fans menyambut edisi ke-1000 itu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para pencinta One Piece.

Sampai hari ini, hastag One Piece 1000 masih terpopuler di Twitter Indonesia. Cuitannya sukses dikicaukan lebih dari 51,4 ribu tweet. Sebagian besar diisi oleh para penggemar Tanah Air yang antusias membaca bocoran dari kisah pertempuran antara Luffy versus Kaido Cs tersebut.

Jelang satu minggu perilisan, bocoran manga One Piece sudah bertebaran di media sosial. Padahal biasanya bocoran hanya terjadi tiga hari jelang penerbitan bab terbaru.

Di forum Reddit, judul manga One Piece 1000 diketahui berjudul Strawhat Luffy atau Luffy Sang Topi Jerami. Begini bocorannya:

- Luffy mencapai atap kastil Onigashima dengan bantuan anak buah Inuarashi dan Nekomamushi.

- Marco menahan serangan King dan Queen, lalu melempar Zoro ke bagian atap kastil.

- Yamato menuturkan di dalam buku catatan milik Kozuki Oden, para bajak laut muda akan tiba di Dunia Baru dalam rentang waktu 20 tahun. Apakah itu pertanda dengan kedatangan tim Topi Jerami yang dipimpin Monkey D Luffy?

- Karakter Ace dihadirkan kembali dalam manga One Piece 1000. Ace ingat sesuatu yang Luffy ceritakan tentang mimpinya. Ketika Ace dan Sabo tertawa (salah satu adegan dalam manga One Piece 585). Mereka percaya Luffy akan menjadi bajak laut yang bijaksana dan pemimpin yang baik.

- Yamato memberikan Vivre Card kepada Ace

- Pertempuran masih terjadi di antara Luffy, Zoro, Law, Kid, dan Killer versus Kaido dan Big Mom.

- Luffy menyerang Kaido dengan Gomu Gomu Red Rock. Apakah ini teknik jurus terbaru dari Luffy?

- Luffy berteriak kepada Kaido: Aku adalah Monkey D Luffy. Aku akan melampauimu dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya!

Manga One Piece 1000 terbit pada Minggu (3/1/2021) di situs resmi MangaPlus Shueisa, aplikasi Book Walker, dan Crunchyroll.

One Piece masih menjadi manga terpopuler nomor satu di Jepang, diikuti oleh manga ciptaan Boruto: Naruto Next Generations yang saat ini kembali ditulis oleh Masashi Kishimoto.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)