Eiichiro Oda Selesaikan Naskah Manga One Piece Chapter 1.000

Tia Agnes - detikHot
Senin, 21 Des 2020 12:20 WIB
Manga One Piece
Naskah manga One Piece chapter 1000 selesai ditulis Foto: Istimewa
Jakarta -

Pencipta sekaligus komikus One Piece, Eiichiro Oda, memberikan pesan kepada para penggemarnya di penghujung tahun 2020. Pesan yang dibagikan lewat media sosial resmi manajemen diunggah di Twitter @Eiichiro_Staff.

Dalam pesan yang disampaikan Eiichiro Oda, ia meminta maaf tidak bisa menemui para penggemar di panggung One Piece di Jump Festa!. Panggung itu seharusnya menjadi jumpa fans secara terbatas di tengah pandemi.

"Ini benar-benar tahun yang berat, aku yakin banyak orang yang terkena dampak dari virus Corona. Aku ingin memberikan aplaus kepada banyak pekerja di industri ini yang masih membawa semangat kepada semua orang dalam situasi liar seperti sekarang, begitulah tahun ini terasa," ucap Eiichiro Oda, seperti dilihat detikcom.

Eiichiro Oda menegaskan sudah menyelesaikan manuskrip manga One Piece chapter 1.000 yang terbit 4 Januari 2020.

"Pada waktu Anda membaca pesan ini, aku telah menyelesaikan manuskrip chapter 1.000 dan dalam perjalanan untuk bertemu para seiyuu, atau itulah yang mestinya terjadi! Sayangnya sekarang aku tidak bisa hadir," sambungnya.

Lewat kalimat pesan yang antusias, Eiichiro Oda menuturkan manga One Piece chapter 1.000 akan menjadi bab pertama pada 2020.

"Waktu yang tepat. Mohon nantikanlah," lanjut Eiichiro Oda.

Ia menantikan 2021 yang bakal menarik. Eiichiro Oda nantinya bakal mengerjakan aneka proyek menarik yang dimulai tahun depan.

Tentang cerita di manganya tersendiri, ia memberikan bocoran mengenai salah satu karakter yang 'sedikit' bergerak.

"Akankah orang itu sedikit bergerak? Pria berambut merah. Seperti biasa, ceritanya makin mendekati akhir," tukasnya.

Manga One Piece chapter 1.000 akan rilis secara resmi pada 4 Januari 2021 di MangaPlus Shueisha. Bagaimana, kamu semakin penasaran dengan kelanjutan cerita pertempuran di Onigashima?



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)