Spoiler One Piece 999

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 13:00 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 999 terbit pada 20 Desember 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Cerita makin seru di manga One Piece 999 yang terbit pada 20 Desember 2020 sebelum hiatus jelang libur Natal dan Tahun Baru di Jepang. Bagi penggemar One Piece, makin penasaran dengan kelanjutan pertempuran di Onigashima?

Spoiler mengenai manga One Piece 999 bertebaran di media sosial sejak dua hari belakangan ini. Ada banyak prediksi dari spoiler manga One Piece 999.

Judul manga One Piece 999 yang rilis pekan ini adalah 'Sake yang Telah Aku Siapkan Untukmu'.

Dalam spoiler yang bertebaran, masa lalu Ace bakal terungkap di bab ke-999. Ace yang sampai di negeri Wanokuni langsung pergi ke Pulau Onigashima.

Secara kebetulan, Kaido sebagai pemimpin Onigashima sedang melakukan ekspedisi ke luar pulau. Kedatangan Ace membuatnya bertemu dengan Yamato yang tak lain adalah anak dari Kaido.

Yamato yang merupakan seorang putri mengatakan kepada Ace, tindakan ayahnya sudah tidak terkontrol. Ia tak ingin seperti Kaido dan mau hidup bebas seperti idolanya, Kozuki Oden, berlayar tanpa batas ke berbagai negeri.

Setelah pertarungan sengit, Yamato dan Ace berubah pikiran dan menjadi teman dekat. Ace mengisahkan kalau punya seorang adik laki-laki bernama Monkey D Luffy.

Di panel komik berikutnya, bukan masa lalu Yamato dan Ace yang pertama kali bertemu diceritakan. Pertarungan di Onigashima berlanjut.

Marco membantu Zoro naik ke atas kastil. Big Mom pun sampai ke tempat saat Kaido berada dan bertanya kepada Big Mom soal kekuataan Pudding yang berhubungan teks Poneglyph.

"Apakah Pudding sudah bisa membaca Poneglyph?" tanya Kaido pada Big Mom.

Dalam spoiler manga One Piece 999, buah iblis milik Kaido yang bernama Fish Fish Fruit terbongkar. Kabarnya buah iblis diberikan oleh Big Mom saat kekalahan Rocks, tapi belum ada bocoran lebih lanjut soal buah iblis tersebut.

Di bab sebelumnya, buah iblis yang dipunya Kaido mampu mengangkat pulau Onigashima sampai mengagetkan anak buahnya serta penduduk pulau. Bagaimana kebenaran cerita dan spoiler di manga One Piece 999?

Manga One Piece 999 rilis pada 20 Desember 2020 dan bisa dibaca di situs legal seperti VIZ, Shonen Jump, dan MangaPlus Shueisha.

Sayangnya setelah manga One Piece 999 terbit akhir pekan ini, penggemar One Piece harus menunggu lebih lama lagi untuk bab pamungkas. One Piece chapter 1.000 rencananya rilis pada 4 Januari 2021 setelah libur Natal dan tahun baru.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)