Dukung One Piece Chapter 1.000, Pencipta Naruto Buat Stiker Monkey D Luffy Cs

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 10:22 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece akan mencapai tonggak bersejarah ke bab ke-1.000 yang terbit pada 4 Januari 2021. Tak banyak komik Jepang yang mampu mencapai bab tertinggi seperti karangan Eiichiro Oda tersebut.

Demi mendukung manga One Piece, komikus Naruto dan The Promised Neverland membuat karya seni spesial. Seorang pengguna Twitter @Otaku_JP dan @WSJ_Manga membagikan ilustrasi tersebut.

Pencipta Naruto Masashi Kishimoto dan komikus The Promised Neverland karangan Posuka Demizu membuat versi mereka tentang bajak laut Topi Jerami.

"LINE Kolaborasi Kreator X ONE PIECE. Komikus Masashi Kishimoto dan komikus The Promised Neverland Posuka Demizu menggambar karakter ONE PIECE untuk LINE Stiker," cuitnya, di akun Twitter, seperti dilihat detikcom.

Proyek ilustrasi dalam bentuk stiker itu diapresiasi positif oleh para penggemar One Piece.

"Stiker ini untuk menghormati franchise Shonen yang telah membantu menempatkan Eiichiro Oda di peta manga sejak debutnya di dekade 1990-an," lanjut WSJ_Manga.

Saat ini manga One Piece chapter 999 yang terbit pada 20 Desember 2020 masih melanjutkan pertarungan di Wanokuni. Peristiwa besar yang akan menjadi chapter spesial paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece.

Judul manga One Piece 999 yang rilis pekan ini adalah 'Sake yang Telah Aku Siapkan Untukmu'.

Dalam spoiler yang bertebaran, masa lalu Ace bakal terungkap di bab ke-999. Ace yang sampai di negeri Wanokuni langsung pergi ke Pulau Onigashima.

Secara kebetulan, Kaido sebagai pemimpin Onigashima sedang melakukan ekspedisi ke luar pulau. Kedatangan Ace membuatnya bertemu dengan Yamato yang tak lain adalah anak dari Kaido.

Yamato yang merupakan seorang putri mengatakan kepada Ace, tindakan ayahnya sudah tidak terkontrol. Ia tak ingin seperti Kaido dan mau hidup bebas seperti idolanya, Kozuki Oden, berlayar tanpa batas ke berbagai negeri.

Setelah pertarungan sengit, Yamato dan Ace berubah pikiran dan menjadi teman dekat. Ace mengisahkan kalau punya seorang adik laki-laki bernama Monkey D Luffy.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)