Spoiler Manga Boruto 53

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 15:48 WIB
Manga Boruto 53
Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 53 terbit 20 Desember 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto 53 segera menyapa para penggemarnya akhir pekan ini pada 20 Desember 2020. Ditulis oleh Masashi Kishimoto dan digambar Mikie Ikimoto, bagi pembaca manga Boruto: Naruto Next Generations siap membaca lagi kelanjutan ceritanya?

Jelang perilisan secara resmi tiga hari lagi, spoiler manga Boruto 53 bertebaran di media sosial.

Manga Boruto 53 dibuka dengan penampilan Kawaki yang muncul di medan pertempuran. Isshiki Otsutsuki terkejut dengan hadirnya Kawaki.

"Helo Kawaki, saya akhirnya menemukanmu," ucap Isshiki dalam panel manga Boruto 53.

"So, ini adalah Isshiki? Pria yang menaruh Karma kepada saya dan sekarang dia ingin minta Karma-nya kembali," timpal Kawaki.

Isshiki mengatakan hanya ada waktu selama 5 menit sebelum melanjutkan pertempuran. Kawaki bersiap untuk melawan Isshiki tapi Naruto menghentikan dan menyuruh Kawaki segera lari.

Ketika Kawaki mencoba kabur, Isshiki menangkapnya lagi. Ia menghantam leher Kawaki. Sasuke masuk ke dalam pertempuran dan mencoba menghalangi. Ketika Kawaki menghilang, Isshiki menggunakan Byakugan untuk mencari tapi gagal.

"Kamu adalah satu-satunya orang yang bodoh. Debut dapat menyembunyikan visi dari Byakugan walaupun hanya beberapa menit," ucap Sasuke.

Isshiki bingung dan mulai memaki nama Kawaki. Di panel lainnya, ketika pertempuran berpindah antara Isshiki dan Naruto.

Isshiki mengancam, "Saya akan memberikan kamu waktu 20 detik. Jika kamu tidak juga keluar, saya akan menghancurkan perut pria ini dan membunuhnya. Jika kamu ingin menghilang, kamu bisa, tapi Hokage sebelumnya akan mati."

Kawaki memikirkan cara untuk menghindar dari Isshiki tapi juga ingin menyelamatkan sahabatnya, Naruto. Ia mulai mengingat kebersamaan bersama Naruto di Konohagakure.

(Bagaimana kelanjutan spoiler manga Boruto 53? Baca halaman berikutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]