Ini Wonder Woman Terbaru Versi DC

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 13:54 WIB
Komik DC Wonder Girl
DC Comics Perkenalkan karakter Wonder Woman terbaru Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

DC Comics mempublikasikan karakter Wonder Woman terbaru dalam seri Future State. Karakter Yara Flor dikenalkan sebagai Wonder Woman terbaru yang komik solonya segera rilis.

DC meluncurkan karakter terbaru dengan wajah yang lebih segar namun akrab dalam semestanya. Dilansir dari Deadline, Selasa (17/11/2020), komik Wonder Woman yang menampilkan Yara Flor akan digambar oleh komikus Joelle Jones yang sebelumnya menggarap Catwoman.

Serial komik akan mengikuti perjalanan Yara Flor seorang pemimpi berasal dari Brazil yang mengetahui kalau ia merupakan Dewa Sungai Brazillian.

Pengumuman itu dipublikasikan bertepatan dengan debut kostum Wonder Girl terbaru yang desainnya cukup menantang bagi sang komikus.

"Wonder Girl berpusat pada Yara Flor, seorang pemimpi Latina yang lahir dari prajurit Amazon dan Dewa Sungai Brazil. Ia mengetahui kalau dirinya adalah sosok perempuan ajaib," tulis keterangan DC Comics, seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/11/2020).

"Dengan kekuataan barunya, ia harus melawan kekuataan jahat yang berusaha untuk menghancurkan dunia," lanjut DC.

Pengumuman mengenai komik Wonder Girl juga bertepatan dengan publikasi serial televisi dari DC. Flor sudah menjadi salah satu karakter yang paling menarik dari serial Future State yang digarap DC Comics.

Sebelum pembaca membawa komik solo Wonder Girl, karakter Yara Flor akan muncul dalam komik Future State: Wonder Woman dan Future State: Justice League yang rilis Januari 2021.

Sebelumnya, DC Comics mengumumkan seri Dark Nights: Death Metal ada dalam program Future State. DC merencanakan dari karakter Wonder Woman baru sampai Jon Kent sebagai Superman baru, hingga Jess Chambers sebagai Flash baru, dan kembalinya Red X ke Teen Titans.

DC memang sedang merencanakan perubahan besar dalam semestanya. Lewat serial Future State, DC mengumpulkan karakter-karakternya dengan suara baru yang muncul di dunia komik.



Simak Video "'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)