Manga Attack on Titan Chapter 135 Rilis 9 Desember, Makin Penasaran?

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 13:54 WIB
Attack on Titan
Manga Attack on Titan Foto: istimewa
Jakarta -

Manga Attack on Titan disebut segera menuju final. Kreator Attack on Titan, Hajime Isayama, juga mengungkapkan ceritanya tinggal 2 % yang belum ditulis.

Kini kabar terbaru dari manga Attack on Titan chapter 135 dikonfirmasi akan terbit pada 9 Desember 2020 di Majalah Bessatsu Shonen edisi Januari.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (11/11/2020), Hajime Isayama mengatakan babak baru dari seri ini akan menjadi lebih penting dari sebelumnya.

"Manga memang hanya punya sekitar satu atau dua persen tersisa di ceritanya sebelum benar-benar akhir dari Attack on Titan," ungkap Hajime Isayama.

Awal Juni, ia juga mengatakan kemungkinan besar tidak akan ada banyak bab lagi yang tersisa. "Karena Attack on Titan saat ini berada di tengah-tengah kiamat," sambungnya.

Dalam sebuah wawancara, Hajime Isayama mengungkap akhir dari Attack on Titan sejak awal tahun ini. Ia mengabarkan hal tersebut saat peresmian patung Attack on Titan di Jepang.

Busur terakhir dari manga Attack on Titan ini sangat berbeda dari bab-bab sebelumnya. Situasinya semakin intens untuk sisa-sisa terakhir umat manusia saat Eren dan para Titan melanjutkan kisahnya di seluruh dunia, dengan membawa kehancuran di belakang mereka.

Dalam Attack on Titan chapter 135 mengisahkan tentang Eren yang kini menggunakan kekuataan Founding Titan berkat Zeke. Ia menggunakan para Titan yang sebelumnya disegel di dalam dinding yang mengelilingi Eldia untuk menginjak-injak dunia dan membunuh semua orang yang belum dari pulau itu.

Eren secara resmi telah 'disemen' sebagai antagonis terakhir dari seri ini. Hal ini juga yang menjadi pertanyaan bagaimana semuanya bakal berakhir.

Eren juga disebut sebagai penghalang terakhir untuk franchise dari Attack on Titan.

Pada awal Desember, fans Attack on Titan tak hanya menunggu bab terbaru tapi versi anime juga akan menayangkan episode pertama dari musim terakhir yang lebih cepat. Jika semua rencana berjalan lancar, Attack on Titan akan selesai akhir tahun ini.



Simak Video "Vokal Memukau BoA di Album Perayaan Debut Ke-20"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)