Manga Attack on Titan Ceritanya Sisa 2 %, Siap Menuju Akhir

Tia Agnes - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 11:54 WIB
Manga Attack on Titan
Manga Attack on Titan tinggal 2 % lagi ceritanya Foto: Istimewa
Jakarta -

Komikus manga Attack on Titan mengabarkan mengenai alur cerita manga yang ditulisnya. Pencipta Attack on Titan, Hajime Isayama, mengonfirmasi kabar tersebut kepada para penggemarnya.

Cerita manga Attack on Titan sudah mencapai 98 %. Awal tahun ini, dalam sebuah wawancara Hajime Isayama mengungkapkan manganya memang sisa 5 % cerita.

"Sekarang manga Attack on Titan menuju final karena tinggal satu atau dua persen saja yang tersisa dari cerita yang direncanakan," ungkap Hajime Isayama, dilansir dari Anime News Network, Senin (9/11/2020).

Ia mengungkapkan kabar tersebut saat peresmian patung Attack on Titan di Jepang. Bulan ini, patung perunggu untuk Eren, Mikasa, dan Armin bisa dinikmati oleh pencinta Attack on Titan.

Manga Attack on Titan sampai sekarang sudah menerbitkan 134 bab. Bab berikutnya dijadwalkan terbit pada Desember 2020.

Pada Juni lalu, Hajime Isayama juga menuturkan tinggal empat atau lima bab lagi yang tersisa. Artinya, jika penerbitan manga Attack on Titan sesuai rencana, mungkin akan ada lebih sedikit bab lagi yaang bakal terbit.

Di manga Attack on Titan sebelumnya, Eren melanjutkan serangannya ke penjuru tempat untuk menghancurkan para Titan yang berada di tembok. Seri Attack on Titan mengarah ke pertempuran terakhir antara Eren dan sisa-sisa terakhir dari pasukan tempur umat manusia.

Bab terbaru manga Attack on Titan akan membawa kepada langkah berikutnya dengan mengatur pertempuran terakhir.

Manga Attack on TItan pertama kali terbit di majalah Bessatsu Shonen dari Kodansha yang rilis pada 2009. Seri Attack on Titan menceritakan sisa-sisa terakhir umat manusia yang hidup dalam kota bertembok untuk menghindari bahaya dari para Titan.

Titan adalah ras monster raksasa yang memakan manusia. Eren Yeager bergabung dengan militer bersama dua orang teman masa kecilnya Mikasa dan Armin setelah Titan menerobos tembok dan menyerang kampung halamannya.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)