Nantikan Sesi Spesial Kevin Kwan soal Sex and Vanity di Festival KEMBALI20

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 19:54 WIB
Penulis Crazy Rich Asians Kevin Kwan
Kevin Kwan Foto: IMDB/ Istimewa
Jakarta -

Penulis Crazy Rich Asians, Kevin Kwan, bakal hadir mengisi salah satu acara di ajang Festival KEMBALI20. Secara khusus, penulis kelahiran Singapura itu bakal berbicara mengenai novel terbarunya yang berjudul Sex and Vanity.

Novel Sex and City rilis awal tahun ini setelah kesuksesan novel trilogi Crazy Rich Asians.

"Penonton juga dapat bergabung dengan penulis trilogi terlaris Crazy Rich Asians, Kevin Kwan, yang akan mengulas buku terbarunya Sex and Vanity pada Sabtu (7/11)," tulis keterangan Festival KEMBALI20, seperti diterima detikcom, Kamis (5/11/2020).

Di pekan kedua penyelenggaraan, Festival KEMBALI20 menghadirkan berbagai acara spesial. Pada Jumat (6/11) ada sesi program utama Art as Hope During A Crisis yang menampilkan pelukis Bali yang terkenal dengan gaya Kamasan Mangku Muriati dan ilustrator profesional Bali Monez.

Jurnalis sekaligus penulis buku masak James Oseland akan membagikan kisah perjalanannya dalam pencarian restoran, kios makanan di pinggir jalan, dan masakan rumahan terbaik di dunia.

Pada Sabtu (7/11), selain Kevin Kwan ada Maya Soetoro-Ng dari Obama Foundation akan berbagi pengalaman pentingnya. KEMBALI20 juga menghadirkan produser film dan pegiat perubahan sosial Handoko Hendroyono.

Di hari terakhir festival, ada David Byrne. Vokalis, penulis, dan pembuat film Talking Heads ini akan membahas lebih dari 40 tahun perjalanan musik, buku, dan video yang menghapus genre, film terbarunya dengan Spike Lee, dan bagaimana isolasi telah memengaruhi kreativitasnya.

Pendiri dan Direktur KEMBALI20, Janet DeNeefe, menuturkan di pekan pertama penyelenggara menerima antusias festival dari pengunjung online dan luring selama satu minggu.

"Ini merupakan pengalaman pertama bagi kami menyelenggarakan festival selama 11 hari berturut-turut dan tentu saja kami masih menyimpan deretan program yang spesial untuk semua pencinta sastra, seni, budaya, dan kuliner di minggu kedua," ungkapnya.

Acara Festival KEMBALI20 tersedia secara gratis dan sesi berbasis. KEMBALI20 berlangsung sampai akhir pekan ini.



Simak Video "Awkwafina Ingin Ada Tempat Karaoke di Perhelatan Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)