Keren! Eiichiro Oda Gambar Luffy dan Zoro Lebih Fashionable

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 17:38 WIB
Manga One Piece karya Eiichiro Oda
Eiichiro Oda gambar Monkey D Luffy dan Zoro lebih fashionable Foto: Istimewa
Jakarta -

Saat penerbitan manga One Piece tertunda selama dua minggu karena kondisi kesehatan Eiichiro Oda, komikus asal Jepang itu bekerja sama dengn Gucci. Karakter Monkey D Luffy dan Zoro dibuat lebih fashionable.

Perusahaan fesyen terkenal Gucci baru-baru inni merilis pakaian musim gugur berjudul Fake/ Not. Rilisnya pakaian itu juga menyenangkan penggemar manga dan anime di seluruh dunia.

Gucci bekerja sama dengan Eiichiro Oda untuk membuat tampilan yang fashionable dari dua karakter kelompok Topi Jerami tersebut.

Ilustrasi yang terangkum dalam project Lookbook dibuat oleh Oda sendiri. Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro ditampilkan seolah-olah dalam pose olahraga dan menjadi model terpanas di Jepang.

Monkey D Luffy bergaya dengan topi rotan yang menjadi ciri khasnya, dengan setelan kemeja berwarna maroon dan celana jeans. Ada juga ilustrasi Zoro yang tampak gagah dengan setelan jas lengan panjang, tapi lengkap dengan senjata yang dimiliki.

Meski Eiichiro Oda menggambarkan kesan karakter bajak laut yang nakal, tapi dalam balutan yang fashionable.

Manga One Piece karya Eiichiro OdaManga One Piece karya Eiichiro Oda Foto: Istimewa

Sebelumnya, manga One Piece libur selama dua minggu dan bakal terbit pada 16 Oktober 2020. Ternyata, manga One Piece istirahat sejenak karena kondisi kesehatan komikus Eiichiro Oda.

Laporan baru muncul setelah pengumuman penerbit majalah mengenai jeda tersebut.

"ONE PIECE dipastikan akan punya dua jeda berturut-turut, dan baru akan terbit di edisi majalah ke-46 dengan sampul dan halaman warna utama. Alasan istirahat tersebut adalah Eiichiro Oda tiba-tiba jatuh sakit," tulis keterangan Weekly Shonen Jump @WSJ_Manga di akun Twitter, seperti dilihat detikcom.

Manga One Piece chapter 992 yang terbit pada 16 Oktober 2020 menjanjikan comeback dengan sampul dan halaman berwarna yang memanjakan pembaca setianya.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)