One Piece 991 Masih Trending, Fans Indonesia Nggak Sabar Bacanya

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 10:56 WIB
Manga One Piece 987
Manga One Piece 991 Foto: Istimewa
Jakarta -

One Piece 991 segera terbit esok hari atau Minggu (27/9). Fans One Piece dari Indonesia tak sabar menanti spoiler jelang perilisannya.

Bahkan One Piece 991 masih saja trending di Twitter sejak kemarin. Sebagian besar terkejut dengan alur cerita yang ditulis oleh komikus Eiichiro Oda di bab terbaru.

"Haha seperti biasa God usop keberadaannya memang seperti angin #onepiece991, " cuit @glassy, seperti dilihat detikcom, Sabtu (26/9/2020).

"Perbedaan dua kapten kepada anak buah #onepiece991," tulis netizen lainnya.

"Respect 9 red scabbards, khususnya Kinemon!!! #onepiece991," tulis @eintrash.

"Kenbunshoku milik luffy sepertinya sudah bisa disandingkan. Dan ternyata Kaido meskipun keliatan jahat jahanam ternyata dia sangat menghargai anak buahnya," kicau fans One Piece lainnya.

"Kelompok Akazaya nine lagi bertarung,kelompok mugiwara lagi bertarung cmn milih aliansi atau enggak #onepiece991," tulis @axl****.



Di forum Reddit, manga One Piece 991 menyebutkan X-Drake yang menawarkan kesetiannya kepada Monkey D Luffy setelah penyamaran terbongkar.

X-Drake meminta untuk menjadi kru Topi Jerami. Luffy yang terkejut dengan tawaran X-Drake, masih mempertimbangkan tawarannya meski Luffy sepertinya akan menyetujuinya.

Beberapa anggota kru Topi Jerami tidak setuju dengan keputusan Luffy dan harus menerimanya dengan lapang dada. Termasuk Jinbe dan Franky.

Bahkan Zoro dikabarkan akan berusaha menghadapi X-Drake setelah keputusan pemimpinnya, Luffy.

Ini yang pertama kalinya bagi anggota kelompok Topi Jerami berlawanan dengan keputusan pimpinan mereka. Luffy juga dikenal membuat keputusan cepat dan tak masuk diakal.

Selain itu, fans One Piece juga dihadapkan dengan wujud suku Mink yang berubah ketika bulan purnama.

Pertarungan di kastil Kaido di Onigashima semakin seru. Luffy Cs versus Kaido Cs masih berlanjut. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Manga One Piece 991 bisa dibaca gratis di situs resmi MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)