ADVERTISEMENT

One Piece 991 Trending, Ini Spoilernya

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 10:48 WIB
Komik Zoro One Piece
Manga One Piece 991 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 991 segera terbit akhir pekan ini atau Minggu (27/9/2020). Peperangan melawan pasukan Kaido masih berlanjut dan diprediksi menjadi bab paling berdarah yang pernah ada.

Jelang perilisan manga One Piece 991, spoiler bertebaran di media sosial dan forum Reddit. Di Reddit, disebutkan X-Drake menawarkan Monkey D Luffy kesetiaannya setelah penyamaran terbongkar.

X-Drake meminta untuk menjadi kru Topi Jerami. Luffy yang terkejut dengan tawaran X-Drake, masih mempertimbangkan tawarannya meski Luffy sepertinya akan menyetujuinya.

Beberapa anggota kru Topi Jerami tidak setuju dengan keputusan Luffy dan harus menerimanya dengan lapang dada. Termasuk Jinbe dan Franky.

Bahkan Zoro dikabarkan akan berusaha menghadapi X-Drake setelah keputusan pemimpinnya, Luffy.

Ini yang pertama kalinya bagi anggota kelompok Topi Jerami berlawanan dengan keputusan pimpinan mereka. Luffy juga dikenal membuat keputusan cepat dan tak masuk diakal.

Fans One Piece memprediksi keputusan Luffy untuk mendukung X-Drake masuk ke dalam kelompoknya akan menguntungkan mereka. Saat ini, X-Drake yang diketahui aliansi Kaido mungkin akan berbalik melawan bosnya.

X-Drake juga diketahui pernah melepaskan Trafalgar D Law, rekan aliansi Luffy yang sempat ditahan di Wano Kuni.

Manga One Piece 991 yang berjudul Army of One, juga membongkar tentang aliansi Kaido yang mulai pecah. Dengan bergabungnya X-Drake maka akan menguntungkan bagi Luffy dengan adanya SWORD.

Di Onigashima, X-Drake masuk ke dalam 11 Supernova dan Generasi Terburuk. Selain X-Drake dan Luffy, juga ada Zoro, Basil Hawkins, Scratchmen Apoo, Eustass Kid, hingga Trafalgar D. Water Law.

Di manga One Piece 991, pertarungan Akazaya Nine dan Kaido tetap berlangsung. Inuarashi dan Nekomamushi siap melawan Jack bahkan mereka berubah wujud menjadi sulong ketika bulan purnama.

Cerita mengenai Akazaya Nine yang tidak bertuan sejak kematian Kozuki Oden pada 20 tahun juga diceritakan dalam manga One Piece 991. Akazaya Nine mencari jalan agar putra Oden, Momonosuke, kembali menjadi shogun, lalu para samurai berniat untuk mencari tempat mati terbaik.

Bagaimana kelanjutan antara Akazaya Nine melawan Kaido Cs? Manga One Piece 991 rilis akhir pekan ini dan bisa dibaca di MangaPlus.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT