24 Ribu Judul Komik Diluncurkan di DC Universe Infinite

Tia Agnes - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 10:08 WIB
DC Universe Infinite
DC Comics segera meluncurkan DC Universe Infinite pada Januari 2021 Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Sejak dirilis pada 2018, aplikasi DC Universe punya dampak unik bagi para penggemar DC. Platform yang berada di bawah merek dagang DC itu segera meluncurkan aplikasi terbaru bernama DC Universe Infinite pada 2021.

DC mengumumkan platform DC Universe Infinite sebagai layanan buku komik digital premium yang rilis pada 21 Januari 2021. Penggemar akan mendapatkan akses ke lebih dari 24.000 judul komik, termasuk novel grafis, dan komik digital pertama yang ada di dalam DC.

Peluncuran ulang ini memungkinan penggemar untuk mengakses judul yang baru dirilis enam bulan yang lalu setelah hadir di toko buku.

Dilansir dari Comicbook, Senin (21/9/2020), penggemar juga dapat mengunduh judul dalam jumlah yang tak terbatas untuk dibaca secara online.

"Penggemar kami menyukai perpustakaan buku komik yang ada di platform ini, dengan transformasi terbaru kami tidak akan mengecewakan," ungkap Chief Creative Officer, Jim Lee, dalam sebuah pernyataan.

"Saya sangat senang untuk berbagi platform ini tidak hanya untuk anggota DC Universe Infinite yang dapat menikmatinya, tapi juga isu-isu baru akan muncul lebih cepat dari sebelumnya, eksklusif secara digital," lanjutnya.

DC Universe Infinite juga akan menawarkan area komunitas bagi penggemar yang terdaftar. Serial komik asli DC di antaranya ada Aquaman: Deep Dives, Batman: Gotham Nights, DCeased: Hope at World's End, Harley Wuinn, serial Superman sampai Swamp Thing.

Penggemar juga bisa menikmati konten komik terbaru yang lebih cepat. Jika fans DC ingin mengikuti konten film dan televisi, bisa menyambangi saluran HBO Max.

DC Universe Infinite tersedia secara online lewat DCUniverseInfinite.com lewat perangkat iOS dan Android. Layanan platform akan dijual seharga sekitar Rp 117 ribu sebulan sampai Rp 1,1 juta setahun.



Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)