Klaus Hargreeves di The Umbrella Academy Terbit Jadi Komik Solo

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 15:55 WIB
Komik Solo Klaus Hargreeves di The Umbrella Academy
Komik solo Klaus Hargreeves terbit 16 September 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah menonton musim kedua serial Netflix The Umbrella Academy, masih banyak fans keluarga Hargreeves yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Kiamat seakan tetap mengejar mereka dan tak berakhir.

Kini penggemar setia The Umbrella Academy bisa membaca komik solo dari Klaus Hargreeves. Si pecandu narkoba yang hidupnya seakan berantakan.

Dilansir dari berbagai sumber, komik solo berjudul You Look Like Death: Tales from the Umbrella Academy #1 akan fokus pada cerita soal Klaus. Ia diceritakan tidak memiliki uang dan tak punya masa depan lalu terjerumus dalam obat-obatan.

Dalam salah satu halaman komik yang dibocorkan, Kaus membuat marah kerumunan hantu berwarna hijau yang marah. Di halaman lainnya, raja obat bius bernama Tuan Shivers mengalihkan perhatiannya kepada Klaus.

Dialog yang menarik dan kisah yang aneh dari Klaus menjadi alur bagi komik The Umbrella Academy berikutnya.

Komik The Umbrella Academy ditulis oleh mantan frontman My Chemical Romance, Gerard Way. Seri komiknya mengikuti cerita tentang 7 saudara kandung yang terasing dan kuat bersatu kembali setelah kematian ayah mereka.

Setelah ayah mereka meninggal, satu per satu saudara kandung Hargreeves mengetahui banyak fakta. Di akhir musim pertama, saudara perempuan yang dikira tidak punya kekuataan justru mampu memainkan lagu untuk mengakhiri dunia.

Gerard Way dikabarkan menulis dua cerita The Umbrella Academy lagi, dengan gaya dan ilustrasi yang tajam karya komikus Gabriel Ba.

Saat ini, seri komik keempat juga bakal rilis dalam waktu dekat. Sementara menunggu penerbitan komik keempat, komik solo Klaus menjadi alternatif bagi pembaca setia The Umbrella Academy.

Komik solo Klaus Hargreeves yang ditulis oleh Gerard Way dan Shaun Simon akan terbit pada 16 September 2020.



Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)