Buku Harry Potter soal Perayaan Natal di Hogwarts Dijual Rp 295 Ribu

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 13:54 WIB
Buku Harry Potter Terbaru Berjudul Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments
Buku Harry Potter terbit pada 6 Oktober 2020 Foto: Harry Potter/ Istimewa
Jakarta -

Bagi kamu penggemar Harry Potter, ada satu buku baru lagi yang rilis. Buku edisi spesial yang berjudul Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments dijual senilai US$ 19,99 atau sekitar Rp 295 ribu.

Buku yang diterbitkan Insight Editions akan fokus pada perayaan Natal di Hogwarts atau salah satu waktu paling ajaib dalam setahun di dunia sihir. Sepanjang musim libur, Hogwarts akan menjalani Natal dengan penuh gaya.

Ada langit-langit bangunan sekolah yang bersalju, hall di dalam sekolah Hogwarts yang eksotik sampai penggemar yang tenggelam dalam keajaiban dunia sihir.

Tampilan buku eksklusif dan terbit terbatas akan mengemas segala hal dari semesta Harry Potter. Jubah tembus pandang Harry Potter hingga desa Hogsmeade, ilustrasi konsep, foto di balik layar, dan wawancara para pemain menjadi isi dalam buku.

Dilansir dari Screenrant, Kamis (3/9/2020), buku Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments juga menampilkan poster, stiker, dan lain-lain.

Buku Harry Potter Terbaru Berjudul Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie MomentsBuku Harry Potter Terbaru Berjudul Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments Foto: Harry Potter/ Istimewa

Tak hanya soal penjelasan perayaan Natal di sekolah Hogwarts saja yang menjadi isi cerita. Tapi buku setebal 48 halaman juga memuat perayaan Natal di Burrow saat Harry Potter dan anggota keluarga Weasley merayakan Natal sampai awal tahun bersama-sama.

"Sungguh menakjubkan mengumumkan meski pun bertahun-tahun telah berlalu sejak JK Rowling menulis buku terakhir dalam serinya, waralaba terus memberikan cerita terbaru," tulis keterangan Insight Editions.

Buku Harry Potter: Christmas at Hogwarts: Magical Movie Moments juga diyakini menjadi cara terbaru untuk kembali ke dunia sihir.

Bukunya segera rilis pada 6 Oktober 2020 dan kini tersedia untuk sistem pre-order di situs penerbit.

Cerita Harry Potter ditulis JK Rowling sebanyak 7 buku. Novel ini mengisahkan petualangan penyihir remaja bernama Harry Potter dan dua sahabatnya, Ronald Bilius Weasley dan Hermione Jean Granger yang merupakan siswa di sekolah sihir Hogwarts.



Simak Video "Menjelajah Layaknya Harry Potter di Games Hogwarts Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)