Manga Boruto 50 Terbit 18 September, Ini Spoilernya!

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 15:10 WIB
Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50
Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50 terbit 18 September 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50 bakal terbit pada 18 September 2020. Kelanjutan cerita mengenai Boruto segera berlanjut bulan ini.

Pertarungan terpenting yang ada di dalam serial manga melanjutkan kisah Boruto, Naruto, dan Sasuke. Mereka bersatu untuk melawan Isshiki Otsutsuki yang terlahir kembali sepenuhnya.

Angsuran bulan ini mengisahkan kedatangan Isshiki di Konoha saat dia berusaha untuk mendapatkan kembali Kawaki. Pembaca melihat sedikit aksi Otsutsuki dan Naruto tapi kejutan sebenarnya akan terjadi di manga Boruto 50.

Dengan bantuan Sasuke, Boruto resmi melawan Isshiki. Ketiganya bakal habis-habisan menahan Konoha agar tidak hancur dan para warganya terluka.

Hati-hati spoiler ya!

Pertarungan antara Boruto, Naruto, dan Sasuke diprediksi akan diceritakan secara lengkap di manga Boruto 50. Banyak pembaca yang menduga di manga Boruto 50 kekuataan dari Boruto akan terkuak.

Ketika Borutu menggunakan karma yang disegel di tubuhnya untuk mengangkut Isshiki ke dimensi lainnya, pembaca menduga kekuataan Boruto dari Momoshiki lebih kuat dari kelihatannya.

Isshiki pun tak menyangka kekuataan Boruto akan sebegitu kuatnya ketika melawan dengannya.

Sebelumnya di manga Boruto 49, Isshiki Otsutsuki mulai membunuh para penduduk desa untuk mencari Kawaki. Naruto yang menjadi Hokage ketujuh, bertemu dengan Isshiki untuk bertempur di atas langit Konohagakure.

Saat Naruto versus Isshiki sedang bertempur, Sasuke yang disebut sebagai Hokage Bayangan punya rencana berbeda.

Saat Naruto bertarung, Sasuke mengajak Boruto untuk mengobrol singkat. Sasuke memperhatikan segel Karma di tubuh Boruto dan menceritakan metode kebangkitan Otsutsuki. Segel karma Boruto memungkinkan Momoshiki melepaskan kekuataan yang mengerikan yang ada di tubuh putra Naruto.

Sekarang Sasuke ingin Boruto mengeluarkan kekuataannya sekali lagi. Yakni melepaskan kekuataan Momoshiki untuk melawan Isshiki.

Manga Boruto biasanya terbit setiap bulan pada tanggal 20, tapi bab ke-50 akan rilis lebih cepat yakni 18 September 2020.

Pembaca dapat membaca bab terbaru dari manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50 di MangaPlus dan Shonen Jump secara gratis.



Simak Video "Gagal Maju Pilkada, Pasha Balik Lagi Jadi Anak Band"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)