Spoiler Manga Boruto 49: Pertarungan Melawan Isshiki Segera Dimulai

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 11:09 WIB
Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 49 terbit 20 Agustus 2020.
Manga Boruto chapter 49 segera menyapa pembaca pada 20 Agustus 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 49 segera menyapa pembaca pada 20 Agustus 2020. Pertarungan Sasuke, Naruto, dan Boruto melawan Isshiki demi menyelamatkan Konoha segera dimulai.

Di chapter ke-49, cerita di manga Boruto semakin menarik. Para penggemar menantikan pertarungan yang segera dimulai.

Fans akan terkejut dengan kekuatan dan kesulitan yang harus dihadapi Naruto dan Sasuke. Spoiler mengenai manga Boruto 49 pun beredar di media sosial.

Salah satunya akun @Abdul_S17 yang membahas mengenai update Boruto versi anime dan manga. Dalam salah satu unggahannya, ia mengungkapkan tentang Sasuke dan Boruto yang berbicara tentang Momoshiki.

"Boruto takut dikendalikan oleh Momoshiki dan merusak desa Konoha. Sasuke akan menghentikan Boruto jika hal itu terjadi," tulis @Abdul_S17, seperti dilihat detikcom, Rabu (19/8/2020).

"Isshiki menyerang Naruto, Sasuke, dan Boruto serta menggunakan ninjutsu ruang waktu. Masalah berikutnya adalah Boruto, Naruto, dan Sasuke yang bersiap untuk melawan Isshiki di dimensi lain," cuit @Abdul_S17.



Seperti diketahui Momoshiki yang berasal dari klan Otsutsuki memberikan kekuatannya pada Boruto sebelum meninggal. Kekuatan itu tersegel dalam bentuk kutukan dan terdapat di tangan Boruto.

Anggota klan Otsutsuki punya kebiasaan untuk mewarisi kekuatannya kepada anggota klan lain sebelum mati dan Boruto dianggap sebagai klan keturunan Otsutsuki.

Ada spoiler lain di manga Boruto 49 menyebutkan akan ada salah satu karakter penting yang mati. Tapi tidak diketahui siapakah nama karakter tersebut.

Teori fans lain juga menyebutkan Naruto akan menyerahkan Kawaki ke Isshiki untuk menghindari pertempuran besar. Kawaki dikabarkan bersembunyi di desa Konoha. Tapi di sisi lainnya, Sasuke dan Naruto menyatakan siap mati demi Konoha yang adsa di manga Boruto 48.

Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 49 terbit 20 Agustus 2020.Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 49 terbit 20 Agustus 2020. Foto: Istimewa

Sebagai Hokage ke-7, Naruto Uzumaki bertugas untuk melindungi warga Konoha dari segala ancaman di dalam desa. Terutama ancaman dari luar desa.

Setelah pulih dari pertempuran terakhir dengan Isshiki Otsutsuki, Naruto harus menghadapi Isshiki sekali lagi, yang saat ini ia tengah melayang tinggi di atas langit desa.

Bagaimana kelanjutan manga Boruto 49? Pertarungan benar-benar segera dimulai di bagian ini. Manga Boruto 49 bisa dibaca di MangaPlus dan Viz Media Shonen Jump.

Manga Boruto yang ditulis oleh Ukyo Kodachi bersama Mikio Ikemoto mulai terbit pada 2016. Komik Jepang yang digarap sebagai kelanjutan semesta dari Naruto ciptaan Masashi Kishimoto menjadi manga terpopuler sampai sekarang.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)