detikHot

book

Lara Croft di Tomb Raider Ternyata Biseksual

Rabu, 29 Jul 2020 14:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Lara Croft di Komik Tomb Raider Komik Tomb Raider: Inferno Foto: Istimewa
Jakarta -

Seri Tomb Raider yang menampilkan Lara Croft ternyata membawa fakta terbaru. Dalam seri komik Tomb Raider terbaru, Lara Croft dan Sam Nishimura diketahui saling menyukai.

Seri komik terbaru yang ditulis oleh Jackson Lanzing dan Colly Kelly, memastikan kabar terbaru yang mengejutkan pembacanya.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (29/7/2020), tim penulis komik mengkonfirmasi di Twitter, Lara Croft adalah seorang yang biseksual atau menyukai lawan dan sesama jenis.

"Lara Croft mengalami perjalanan ketergantungan narkoba yang mengerikan sebelum akhirnya datang perasaan kepada Sam," cuit komikus Jackson Lanzing.

Tapi Lanzing tidak menjelaskan lebih detail hubungan antara Lara Croft dan Sam Nishimura dalam komik Tom Raider: Inferno. Di halaman komik sebelumnya, Lara tampak mencium Sam.

Sayangnya ide mengenai biseksual diubah oleh tim penulis sebelum komiknya terbit. Kicauan yang dilontarkan Lanzing pun memicu perdebatan di kalangan penggemar Lara Croft.

Sebagian besar pembaca senang dengan eksplorasi ketertarikan Lara Croft, dan sebagian lagi mengecam tindakan penulis komik.

Cuitan Lanzing bermula ketika seorang pembaca yang menanyakan hubungan asmara antara Lara Croft dan Sam Nishimura.

Lanzing pun menjawab pertanyaan tersebut. "Gail, kami berusaha keras untuk membuatnya menjadi kanon. Kami punya semua masalah di TR: INFERNO yang didedikasikan untuk Lara melalui perjalanan obat beracun dan akhirnya dapat memahami perasannya terhadap Sam. Pada saat komik terbit, ciuman mereka memuncak dan menjadi pelukan bersahabat," cuit Lanzing.

Sam Nishimura diketahui sebagai sahabat dari Lara Croft. Karakter yang bermula dari game PlayStation di dekade 1990-an itu menarik perhatian publik setelah Lara Croft diperankan oleh Tomb Raider.

Komik Tomb Raider: Inferno sudah rilis di pasaran sejak 13 Juni 2020.




Simak Video "Komik Digital yang Mendidik, Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com