detikHot

book

Naruto Bongkar Jutsu Isshiki Otsutsuki yang Tersembunyi

Rabu, 22 Jul 2020 11:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 48 Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 48 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 48 rilis awal pekan ini. Selain pernyataan Sasuke dan Naruto yang siap mati untuk Konoha, ada hal lainnya yang terungkap.

Naruto juga disebut mengungkapkan detail tersembunyi mengenai jutsu (keahlian seorang ninja) milik Isshiki Otsutsuki. Dalam manga Boruto 48, Otsutsuki mencari Kawaki dan berniat menghancurkan Konoha.

Naruto mengatakan jenis jutsu rahasia Otsutsuki yang masih bersembunyi di lengan bajunya. Setelah serangan Kashin Koji yang membunuh Jigen dan terpaksa mengaktifkan Karma sebelum ia menginginkannya, wujud dari Isshiki Otsutsuki terbongkar.

Artinya, justru milik Otsutsuki pun terlihat oleh Sasuke dan Naruto. Kemampuan menyusut Otsutsuki ternyata lebih kuat dari sebelumnya.

Viral dari Naruto dan Sasuke itu mengungkapkan justru terbaru yang ia miliki sekarang. Matanya punya jutsu rahasia di dalamnya yang bernama Dai-Kokuten.

Justru ini memungkinkan ia menyimpan kekuataan untuk menyusut dalam dimensi terpisah dan mengeluarkannya kapan pun dia mau. Gara-gara jutsu ini, Kashin Koji terjebak di bawah sejumlah pilar.

Otsutsuki juga mengungkapkan jutsu yang berbahaya karena ia dapat mengecilkan lawan mana pun. Ia juga bisa menjebak lawannya di sebuah ruangan.

Ada banyak misteri baru dari kekuataan Otsutsuki ketika ia bersiap menyerang desa Konoha. Di akhir manga Boruto 48, Otsutsuki terlihat terbang di atas desa tempat kampung halaman Boruto.

Dapatkan Naruto dan Sasuke dapat melindungi Konoha dari Isshiki Otsutsuki? Apakah Otsutsuki punya lebih banyak jutsu yang tersembunyi dan tidak diketahui?

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 48 menempati poisi pertama chart MangaPlus Shueisha. Bahkan manganya menggeser One Piece setelah 4 jam rilis.

Dilihat di situs MangaPlus Shueisha, deretan manga terpopuler yang diterbitkan Shueisha saat ini ditempati oleh manga Boruto 48. Akun penggemar Naruto dan Boruto, mengunggah kabar bahagia tersebut.

"Boruto mendapat kembali posisi nomor satu di chart MangaPlus, setelah rilis Bab 48, melewati ONE PIECE! Peningkatan 37.000 pembaca dalam waktu kurang dari 4 jam. Akankah Boruto melewati tanda 600.000 pembaca bulan ini? Mari kita lihat," cuit akun @Abdul_S17, seperti dilihat detikcom.




Simak Video "Aktor India Sameer Sharma Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com