detikHot

book

Spoiler One Piece 984

Kamis, 02 Jul 2020 16:21 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Foto: Istimewa Spoiler manga One Piece 984 mengungkap identitas asli dari anak Kaido, Yamato
Jakarta -

Manga One Piece chapter 984 siap menyapa pembaca akhir pekan ini atau Minggu (5/7/2020). Setelah hiatus atau libur selama sepekan, komik karangan Eiichiro Oda akan memberikan kejutan pada para penggemar.

Dilansir dari situs Reddit, bocoran mengenai One Piece chapter 984 sudah tersebar. Di One Piece chapter 983, teka-teki mengenai putra Kaido, Yamato, terkuak.

Di akhir manga One Piece 983, Yamato yang tadinya bertopang dan mengenakan kimono akhirnya membuka penutup wajahnya. Setelah dibuka, Yamato ternyata bukanlah sosok pria.

Sosok Yamato tak seperti yang diprediksi pembaca, ia adalah perempuan. Tak hanya wajah saja yang bakal terbongkar di One Piece 984, ada rahasia lainnya.



Yamato tadinya membawa Monkey D Luffy untuk menjauhi pertempuran dan menyelamatkannya tapi Luffy yakin bisa mengalahkan. Ia menggunakan selubung asap untuk menyembunyikan keberadaannya.

Luffy meminta Yamato untuk membawanya kembali ke pertempuan. Si bajak laut Topi Jerami itu yakin bisa mengalahkan Ulti dan Page One dengan kekuataannya.

Manga One PieceSpoiler One Piece 984 Foto: Istimewa



Ketika Yamato menyelamatkan Luffy, ia mengatakan mengenal Ace dan punya kenangan soal Ace. Tapi bocoran lebih lanjut masih belum diketahui.

Dalam One Piece chapter 984, Ulti dan Page One kembali sadar setelah terkena serangan Yamato. Buah iblis yang dimiliki Ulti dan Page One punya kecepatan dan daya tahan yang luar biasa sehingga mampu menyelamatkan keduanya.



Bocoran lainnya mengenai Nami dan Zeus. Mereka masih terus berlari dari kejaran Big Mom. Nami sendirian melawan Big Mom, meski banyak yang meragukan kekuatannya.

Teka-teki mengenai dukungan Yamato terhadap Luffy Cs dan anggota kelompok Topi Jerami lainnya masih menjadi misteri. Tampaknya kita harus menunggu lama mengenai kelanjutan cerita bajak laut One Piece.

Sayangnya setelah One Piece chapter 984 terbit akhir pekan ini, fans harus menunggu lama lagi untuk menunggu bab berikutnya.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com