detikHot

book

Hebat! Buku Baru Kisah Tanah Jawa Ludes 1.000 Kopi dalam Waktu 24 Jam

Senin, 02 Des 2019 16:08 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Kisah Tanah Jawa (dok.GAGASMEDIA) Foto: Kisah Tanah Jawa (dok.GAGASMEDIA)
Jakarta - Kisah Tanah Jawa segera merilis buku terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Kisah Tanah Jawa menyiapkan 3 buku baru yang ludes 1.000 eksemplar di sistem pre order yang dijual akhir pekan lalu.

"Terima kasih untuk semua Javanica yang telah memesan buku Kisah Tanah Jawa Bank Gaib, Pocong Gundul, dan Unit Gaib Darurat, tidak sampai 24 jam. Tembus lebih dari 1.000 pre order," tulis Kisah Tanah Jawa di akun Instagram, seperti dikutip detikcom, Senin (2/11/2019).

Kisah Tanah Jawa tak percaya 1.000 bukunya ludes di masa pre order. "Bahkan kali ini karya terbaru kami, pencapaiannya melebihi buku-buku kami sebelumnya. Terima kasih untuk semuanya. Berkah, sehat dan bahagia selalu untuk yang selalu support kami, Javanica 馃槉," tulis Kisah Tanah Jawa.



Tiga buku yang akan rilis berjudul 'Bank Gaib', 'Pocong Gundul', dan 'Unit Gaib Darurat'. Masing-masing menceritakan satu tema berbeda.

Bentuk baru gaya bercerita Kisah Tanah Jawa itu dipimpin oleh Bonaventura Genta bersama penulis lainnya. Melalui tiga buku tersebut, Kisah Tanah Jawa berharap rasa penasaran para pembaca setianya bisa terjawab.

'Kisah Tanah Jawa' yang bermula dari konten kreator cerita-cerita mistis maupun horor di media sosial, merambah ke channel YouTube dan buku. Dua buku yang diterbitkan Gagasmedia pun sukses digemari para pembaca.

Buku pertama Kisah Tanah Jawa pun kini cetak ulang yang ke-13 kali. Buku keduanya 'Jagat Lelembut' pun naik cetak yang ke-6.



Simak Video "Deva Mahenra Percaya Hal Mistis yang Ada di Gunung Merapi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com