detikHot

book

Sekuel 'The Handmaid's Tale' Terbit, Fans Margaret Atwood Serbu Toko Buku

Selasa, 10 Sep 2019 17:20 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Karya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Akhirnya sekuel novel 'The Handmaid's Tale' resmi terbit hari ini. Peluncuran novel 'The Testaments' dirayakan oleh penggemar penulis Margaret Atwood di segala penjuru toko buku di Inggris.

Penulis membaca nukilan novel terbaru di acara peluncuran tengah malam di London. Ratusan penggemar pun menunggu rilis tengah malam novel 'The Testaments'.

"Peluncuran novel ini adalah rilis terbesar tahun ini dan salah satu momen terpenting di industri buku," ucap salah seorang pembeli, Bea Carvalho, dilansir dari Reuters, Selasa (10/9/2019).



Matina Panasar orang pertama yang mengantre dan fans berat Atwood menuturkan deg-degan membaca karya terbaru tersebut. "Saya suka wawasannya ke dunia dan cara dia bisa melihat orang serta perempuan. Tampaknya ia memiliki pandangan yang jauh tentang apa yang terjadi di dunia," ungkapnya.

Sekuel 'The Handmaid's Tale' Terbit, Fans Margaret Atwood Serbu Toko BukuFoto: Getty Images


Novel terbaru Margaret Atwood ditetapkan 15 tahun setelah 'The Handmaid's Tale' terbit. Karya Atwood menceritakan tentang perempuan-perempuan yang dipaksa menjadi budak seksual di negara teokratis Gilead.

Selama lebih dari satu dekade, Atwood tidak tertarik untuk menulis novel. Namun ia pernah mengatakan sejarah telah berubah.

"Alih-alih menjauh dari Gilead, kami berbalik, dan mulai kembali ke Gilead," ungkap Margaret Atwood.




Simak Video "'The Handmaid's Tale' Jadi Serial Drama Terbaik Emmys 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com